Special AhAf💜

2.4K 133 6
                                    

Pagi pagi sekali sekitar jam 4, seorang pemuda tengah mempersiapkan diri, memakai baju koko, sarung, dan tak lupa kopiah yang selalu melekat di kepalanya, ya pemuda tersebut adalah Ahkam, ia sudah siap pagi buta seperti ini karena ingin menunggu Fatimah, sebelum menuju ke gerbang ia pergi ke masjid terlebih dahulu bersama Azmi dan Aban untuk melaksanakan solat subuh berjamaah di Masjid NQ.

"Azmi, Aban, ayo bangun solat subuh udah jam 4 nih,"Ucap Ahkam membangunkan Azmi dan Aban.

"Hooohhh, iyaa Kak,"

"Cepetan siap siap, aku tunggu di depan kamar ya,"

Azmi dan Aban hanya mengangguk, mereka duduk terlebih dahulu untuk mengumpulkan nyawanya, hehee. Setelah itu Aban terlebih dahulu kekamar mandi, setelah itu baru Azmi. Setelah siap mereka menemui Ahkam yang sedang duduk di depan kamar.

"Kak ayo Kak kita ke Masjid,"Ajak Azmi.

"Ayo,"

Mereka bertiga berjalan menuju Masjid dengan langkah kaki yang sama.

Setelah solat subuh, Ahkam bergegas pergi ke depan gerbang untuk menunggu kedatangan Fatimah,

"Az, Ban, Aku ke depan gerbang dulu ya, mau nunggu Fatimah,"Ucap Ahkam.

"Ban-Ban, emangnya aku ban motor apa Kak?"Ucap Aban.

"Iya salah, Aban maksudnya, udah yaaa dadahhh, Assalamualaikum,"

"Waalaikumsalam,"

Ahkam pergi meninggalkan kedua Adiknya itu, ia terburu buru, walaupun jam masih menunjukkan pukul 5, tetapi ia sudah setia menunggu didepan gerbang.

"Hadeuh, kemaren Den Aban, sekarang Den Ahkam,"Ucap Pak Securty sambil menepuk jidatnya.

"Hehee, iya Pak,"

"Nunggu siapa Den?"Tanya Pak Securty.

"Nunggu temen Pak,"Ahkam.

"Kemaren Aban nunggu Bidadari, sekarang Ahkam nunggu temen, hadeuh capek banget sama kalian berdua,"Securty.

"Hehee, iya Pak."Ahkam.

Ahkam menunggu sampai jam setengah tujuh, memang agak jenuh menunggu Fatimah, tetapi ia tetap sabar menanti Fatimah dengan setiaa.

"Hm, Fatimah lama banget sih, lelah hayati."Ahkam.

Tak lama kemudian mobil berwarna Gold masuk ke dalam parkiran NQ,

"Fatimah kapan nyampe ya, hftt."Ahkam.

"Ekhem, Assalamualaikum Mas Ahkam,"Fatimah.

"Waalaikumsalam lho Fatimah, ini Fatimah kan?"Ahkam.

"Iya Mas ini Fatimah, maaf ya agak lama soalnya tadi aku jalan jam setengah 6."Fatimah.

"Ah iya gpp Fat, oh iya orang tua kamu mana?"Ahkam.

"Tuh dia Mas orang tua aku,"Fatimah.

"Oh iyaa aku kenalan dulu yaa,"Ahkam.

"Assalamualaikum Ummi, Abi, kenalin nama saya Hafidzul Ahkam,"Ahkam.

"Waalaikumsalam Nak Hafidz, kenalin nama Ummi Adeeva,"Adeeva.

"Waalaikumsalam Nak Ahkam, kenalin nama Abi Azzam,"Azzam.

"Salam kenal Ummi, Abi, ayo saya antar keruang Abuyah,"Ahkam.

"Iya Nak, ayo Fat,"Adeeva.

Mereka berempat segera menuju ruang Abuyah,

Ruang Abuyah,

"Nah kita udah sampe, sebentar ya Ummi, Abi, Fatimah,"Ahkam.

"Assalamualaikum Abuyah, kita kedatang santriwati baru disini,"Ahkam.

3A(Azmi, Ahkam, Aban)🌻🌼💛Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang