Sesuai apa yang Kaila bilang bahwa tanggal 10 bulan Juli akan diadakan pernikahan antara Kaila dan Sandy yang dilaksanakan dirumah Sandy pada pukul 11.00 Siang, Acara berjalan dengan lancar tanpa ada halangan sedikitpun, Amanda dan Fatimah beserta suaminya datang menghadiri acara tersebut,
"Kaila, selamat yaa udah jadi istrinya Kak Sandy, ciyeee dulu kan sering banget berantem, ehh sekarang jadi jatuh cintaaa dan akhirnya nikah,"Ledek Amanda.
"Iyyaa kan gini judulnya, 'Teman Berantem Sekarang Jadi Suamiku,' Bagus ga?"Tanya Fatimah.
"Asssekkk, kaya film kisah nyata di indo*iar,"Ucap Amanda.
"Ahh kalian mah bikin aku malu muluu ihhhh,"Ucap Kaila malu.
"Ehhh maapp tuan puteri,"Ucap Amanda dan Fatimah.
"Setelah kamu nikah mau tinggal dimana Kai?"Tanya Amanda kepo.
"InsyaAllah bakal tinggal di Probolinggo, karena aku ngikut suami,"Ucap Kaila.
"Owallah, berarti kita bakal sering ketemu yaa, ohhiyaa kalo semisal Kak Sandy ke markas Syubban, kamu ikut aja, nanti kita ketemuan disana,"Ucap Fatimah.
"Nah, iya tuh bener kata Mbaku,"Ucap Amanda.
Tak lama kemudian Kaila dipanggil oleh Sandy, entah karena apa? Yang jelas ia harus menghampirinya,
"Kaila, sini deh,"Panggil Sandy.
"Sebentar Mas,"Ucap Kaila.
"Mba, bantuin aku bisa ga? Soalnya gaunku kepanjangan,"Ucap Kaila.
"Oksepppp, Man hayo kita bantu Kaila,"Ucap Fatimah dan dibalas anggukan oleh Amanda.
Keduanya membantu Kaila karena gaun yang dipakai terlalu panjang dan lebar, jadi jalannya aga susah dan kalo ga dibantu pasti bakalan kotor gaunnya,
"Kenapa Mas?"Tanya Kaila.
"Mas mau makan,"Rengek Sandy.
"YaAllah Kak Sandy, ambil aja sendiri ihh, manjah banget,"Ucap Amanda.
"Suka suka Aku, wlee,"Balas Sandy sambil mengeluarkan lidahnya.
"Huuu udah nikah masih nyebelin ajaa wuuuu,"Balas Amanda.
"Bodoo huuuu,"Balas Sandy.
"Udah ihh, Mas mau makan pake apa?"Tanya Kaila.
"Pake apa aja, yang penting makannya sama Kamu,"Balas Sandy.
"Aduh! Aku jadi nyamuk gess, udah ah aku pamit sama Mas Aban dulu yaa, bay bayyyy Kai jangan kangen, apalagi Kak Sandy nihh, huuu bay, Assalamualaikum,"Ucap Amanda.
"Waalaikumsalam,"Balas Keduanya.
Mungkin hari ini akan menjadi hari bahagia untuk Kaila dan Sandy, karena pernikahan ini akan terjadi satu kali seumur hidup😅.
*
"Kai,"Panggil Bunda.
"Ada apa Bun?"Tanya Kaila.
"Bunda cuma mau bilang, selamat menempuh hidup baru ya, semoga hubungan kamu langgeng sampe Kakek Nenek, semoga cepet cepet diberi momongan sama Allah, jangan pernah ngebantah omongan suami ya, nurut aja apa yang Sandy bilang, jangan pernah lupain Bunda kalo kamu disini, sering sering main ke Bandung yaa, kalo udah punya anak, jangan lupa bawa kesini yaaa, Bunda sayang kamu Kai,"Ucap Bunda sambil menangis.
"TerimaKasih Bunda, InsyaAllah aku bakal nurut sama omongan suami, doain yaa Bun semoga aku cepet dikasih Anak dan Bunda bisa gendong cucu, InsyaAllah Kai gabakal lupa sama Bunda, InsyaAllah Kai bakal sering ke Bandung buat jenguk Bunda sama Ayah,"Balas Kaila sambil memeluk Bunda.
"Sandy,"Panggil Bunda.
"Iyya Bun?"Tanya Sandy.
"Janji sama Bunda buat jagain Kaila ya, jangan pernah buat dia sedih, buat dia selalu ceria dan tersenyum bahagia, jangan ada setetes air mata yang jatuh dipipi chubbynya yaa, jangan pernah sakitin hati dia karena Kaila sensitive orangnya, Bunda yakin kamu bisa Sand,"Ucap Bunda.
"Iya Bun, Sandy janji gabakal ngecawain Bunda, Ayah, dan Kaila,"Ucap Sandy.
Hari ini menjadi hari bahagia sekaligus sedih karena Kaila akan berpisah dengan Orang Tuanya yang merawatnya sejak kecil, memberikannya kasih sayang secara penuh, rela berkorban demi apapun agar membuat Ia tersenyum, sekarang tanggung jawab Ayahnya sudah berpindah kepada Sandy sebagai suami, sekarang semuanya sudah berpindah ke Sandy, sekarang syurganya bukan ditelapak kaki ibunya lagi, tapi ditelapak kaki suaminya,
"Kai, mau tidur?"Tanya Sandy.
"Eh, Mas duluan aja, nanti Kai nyusul,"Ucap Kaila malu.
"Sini cepetan, buka kerudungnya, aku udah SAH jadi suami kamu Kai,"Ucap Sandy.
"Tapi Mas tutup mata dulu, soalnya Kai malu,"Ucap Kaila.
Sandy langsung menuruti apa yang Kaila mau barusan,
"Dah Mas, boleh buka mata lagi,"Ucap Kaila.
Saat Sandy membuka matanya, ia tertegun melihat kecantikan Kaila saat kerudungnya dibuka, rambut panjang yang sengaja ia gerai,
"Mas ngeliatinnya jangan begitu dong, Kai malu,"Ucap Kaila.
"Hehe, yaudah yuk kita tidur."Ucap Sandy.
Sandy tidur dengan memeluk Kaila, awalnya Kaila sempat menolak, tetapi lama kelamaan Kaila mulai nyaman dan akhirnya mereka memasukki mimpinya masing masing...
Assalamualaikum, Haiiiiii jumpaa lagi dengan Author yang kece abiss😂. Ehhee Kaila udah nikah sama Kak Sandy, maaf kali ini partnya pendek plus abstrak, karena ya seperti biasa, fikiranku sudah mentok, ehhee aku publish kembali setelah sekian lama aku ga publish🙅.
Yaudah yaudah, intinya selamat membaca semuaa mohon dimaafkan jika ada typo bertebaran🤕. Sekian terimakasih, Author pamit, Tsummasalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh, utamakan Al'Quran sebagai bacaan kalian🤗💛🌻.
KAMU SEDANG MEMBACA
3A(Azmi, Ahkam, Aban)🌻🌼💛
FanfictionHaaaiiii, Assalamualaikum warahmatullahi ta'ala wabarokatuh semuanya, heheee selamat datang dilapakku yang sangat sangat abstrak iniii, ingaatt yaaaa cerita ini hanya berupa fiksi (tidak nyata) jadi jangan menilai cerita ini dengan sebelah mata okke...