30|| SpesialPart(AzNay)❤.

1.6K 103 4
                                    

Azmi comeback sama Nayla nii guys, setelah sekian lamaa tak muncul😂.

Happy reading semuaa💜.
**************************************************

Pagi hari yang cerah, secerah hati dua insan yang saling mencintai sejak lama, dan dipagi hari ini Azmi akan melamar Nayla, walaupun Azmi dan Nayla masih kelas 1 SMK, tapi ya gapapalah nanti nikahnya pas udah lulus okke gaa😅.

"Ummik, Azmi takut ga lancar nantinya,"Ucap Azmi tak pede.

"Azmi, percaya sama Ummik kamu bisa Sayang, kamu bisa! Ingat Nak, diawali dengan Bismillah ya biar lancar nantinya,"Ucap Ummik Laila-Ummiknya Azmi.

"Pengestupun Ummik,"Ucap Azmi.

"Nggih, sami sami Nak,"Balas Ummik Laila.

"Semuanya sudah siap kan? Ayo kita berangkat, takutnya kesiangan,"Ucap Abah Ulil-Abahnya Azmi.

"Dik Rara, Mas Nauval, ayo kita udah mau pergi."Panggil Ummik pada kedua Anaknya itu.

"Iyaa Ummik,"Balas Keduanya.

"Dik Ahmad sudah disiapkan barangnya?"Tanya Abah Ulil.

"Cuma bawa popok satu sama baju ganti, karena kan kita ndak lama disananya Bah,"Ucap Ummik dengan logat jawa yang sangat kental.

"Yaudah, ayo kita jalan,"Ucap Abah Ulil.

Mereka pergi kerumah Nayla menggunakan mobil karena jaraknya terbilang cukup jauh, rumah Nayla di Probolinggo sedangkan Azmi di Blitar, ya jadi cukup jauh lah jadi mereka harus naik mobil,

"Abah, ini kira kira kita sampe rumahnya Nayla jam berapa?"Tanya Azmi.

"Ya paling jam 9 udah sampe, galama lah udah sabar aja."Balas Abah sambil menyetir mobil.

*

Tibalah Mereka dirumah Nayla, Ummi selaku orang tua Azmi langsung mengetuk pinti dan memberi salam, "Assalamualaikum,"Ucap Ummi.

"Waalaikumsalam,"Balas Seseorang didalam.

"Eh MasyaAllah ada Ummi Azmi, mari masuk Um,"Balas Nayla.

"Ini yang namanya Nayla Mas?"Tanya Ummi.

"Iyaaa Um, ini Nayla,"Ucap Azmi.

"Owallah, MasyaAllah cantiknya kamu Nak,"Ucap Ummi.

"Ahh Ummi bisa aja, hehee, mari masuk Um, keluarga Nay udah pada nunggu didalem,"Ucap Nayla.

Keluarga Azmi hanya mengikuti perintah Nayla dan segera masuk kedalam, lagipula kalo diluar ga mungkin banget,

"Ehh udah dateng toh, silahkan duduk,"Ucap Ummi Azfa-Umminya Nayla.

"Nggih Bu,"Balas Keluarga Azmi.

"Kok mau kesini bilangnya mendadak toh Bu? Padahal kan kalo ga mendadak saya bisa buatin makanan dulu,"Ucap Ummi Azfa.

"Eallah Bu, ndak usah repot repot, kita kesini kan juga cuma niat mau main sama mau nyampein sesuatu sama Ibu dan Nayla."Ucap Ummi Laila.

"Ohiya Ummi Nayla, ada Abi ga? Soalnya ini juga bersangkutan dengan Abi, hehee,"Ucap Azmi.

"Sebentar yaa Ummi panggilkan Abi dulu,"Ucap Ummi Azfa.

"Nay, kamu buatkan minum untuk Azmi dan Keluarga ya,"Ucap Ummi sedikit berbisik dengan Nayla.

"Siap Ummi,"Balas Nayla.

Ohiya Aku cuma mau kasih tau kalo sekarang Nayla udah cadaran temen temen, hehee do'kan semoga Nayla istiqamah dijalan Allah yaa, Aamiin😇.

Selang beberapa menit, Ummi Azfa kembali bersama Suaminya yakni Abi Althaf, dan tak lama kemudian, Nayla juga datang dengan membawa beberapa cangkir yang berisi teh manis hangat dan dicampur dengan sedikit perasan jeruk lemon,

3A(Azmi, Ahkam, Aban)🌻🌼💛Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang