Bandung(4).

2.1K 140 2
                                    

Keesokan paginya, ketujuhnya ingin berangkat ke kawah putih, Amanda menggunakan gamis berwarna coklat, kerudung syar'i kira kira sepanjang mata kaki, serta cadarnya, begitupun dengan Fatimah dan Nayla, mereka semua menggunakan baju couple, sama sama berwarna coklat,

"Ohiyaa, Kaila jadi ikut ga ya?"Tanya Amanda pada dirinya sendiri.

"Aku chat aja kali ya,"Ucap Amanda sambil mengeluarkan ponselnya.

Tok, tok, tok...

Terdengar bunyi pintu diketok oleh seseorang, Amanda langsung bergegas membuka pintu kamar hotel, dan ternyata yang datang adalah,

"Assalamualaikum Man,"Ucap Kaila.

"Waalaikumsalam eh Kaila, baru aku pingin chat kamu, eh kamunya udah sampe, masuk masuk,"Ucap Amanda.

"Iyaiya,"Balas Kaila.

"Assalamualaikum Kak Fatimah, Nayla."Sapa Kaila.

"Waalaikumsalam,"Jawab keduanya lembut sambil tersenyum.

"Kamu ikut kan Kai?"Tanya Fatimah.

"Ngga Kak,"Ucap Kaila.

"Yah gaseru dong,"Ucap Fatimah.

"Ya ikut lah Kak, masa aku ga ikut,"Ucap Kaila.

"Okedeh, oh iya kok kami pake celana levis sama kaos sii?"Tanya Fatimah.

"Aku mah emang gini Kak, kalo ga kemana mana tuh pake gamis, tapi kalo mau pergi jauh pake levis sama kaos panjang soalnua gerah,"Ucap Kaila.

"Ihhh, nih kamu pake gamis Mba aja,"Ucap Fatimah sambil memberikan gamisnya.

"Duh Kak, gausah,"Tolak Kaila.

"Nii pakek, biar couple sama kita, dan nanti Sandy tambah sukak deh,"Ledek Fatimah.

"Hm yaudah deh, sebentar ya,"Ucap Kaila.

Kaila langsung menggati pakaiannya, ketiganya menunggu Kaila, hm Kaila ganti baju ajah lamanya, ada kali sekitar 1 abad😆.

"Hm, kalian aku pantes ga si pake gamis?"Tanya Kaila yang tidak terlalu pede.

"Wahhh, Kailaaa bagus Kai, pake gamis,"Ucap Amanda terkejud.

"Biasa aja kale Man, jadi malu akunya,"Ucap Kaila.

"Yowes toh, udah siap kan? Kita langsung aja yuk gedor kamar anak laki, soalnya kalo kita ndak gedor pasti mereka ndak bakal keluar,"Ajak Fatimah.

"Iya Mba, ayo Kai,"Ucap Amanda.

"Nayla, ayo kamu diem aja,"Ucap Fatimah.

"Iyo Mbak,"

Mereka pergi kekamar anak laki untuk mengetuk pintu kamar hotelnya, sebab kalau tidak, mereka tidak akan keluar,

"Assalamualaikum semuanya yang didalam,"Ucap Fatimah sambil mengetuk pintu.

"Waalaikumsalam,"Ucap Aban.

"Eh Mba Fatimah, bentar ya, Kak Ahkak masih mandi,"Ucap Aban.

"Astagfirullah kirain aku udah rapih toh, yowes tak tunggu di taman yo,"Ucap Fatimah.

"Nggeh Mba,"

Dan pada akhirnya Fatimah dan kawan kawan pergi ketaman untuk menunggu anak laki, hft, biasanya kan anak perempuan yang lama, ini kenapa anak laki, bete deh dianya padaa.

"Ayo kita berangkat,"Ucap Seseorang dari belakang.

"Eh, iya ayo Mas kita berangkat,"Balas Fatimah.

3A(Azmi, Ahkam, Aban)🌻🌼💛Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang