Bandung(2).

2.2K 111 3
                                    

Sandy melihat kebelakang, lalu membangunkan para temannya ini "Hey kalian semua, bangun kita udah di rest area"Ucap Sandy sambil menggonyangkan tubuh Ahkam.

"Hm, udah sampe rest area? Jam berapa sekarang?"Tanya Ahkam sambil menggaruk kepalanya.

"Iya kita udah sampe di rest area, sekarang baru jam 12, sudah mau Dzuhur,"Jawab Sandy.

"Oke, sebentar ya, kamu kalo mau duluan silahkan, tapi jangan jauh jauh okeh,"Ucap Ahkam.

"Siap, aku duluan ya,"Ucap Sandy seraya turun dari mobil.

"Aban, Azmi, ayo bangun, kita sudah sampai di rest area, kita istirahat dulu,"Ucap Ahkam sambil menggoyangkan badan keduanya.

"Iya Kak,"

"Fatimah, ayo bangun, kita udah sampe rest area,"Ucap Ahkam membangunkan Fatimah dengan botol mineral yang ia pegang.

"Eh, iya Mas, sebentar aku bangunin mereka dulu ya,"Ucap Fatimah.

"Iya, kami turun duluan ya, nanti ketemu di indoapril aja disana, nih kunci mobilnya, nanti kalau mau turun jangan lupa dikunci ok,"Ucap Ahkam sambil memberikan kunci mobil.

"Oke Mas,"Fatimah.

"Amanda, Nayla, ayo bangung, kita sudah sampai rest area, ayo bangun dulu, kita istirahat dan sholat,"Ucap Fatimah.

"Hoam, iya Mba,"Ucap keduanya sambil menguap.

"Ayo turun, bawa tas kalian, kita mau sholat juga soalnya,"Fatimah.

"Iya Mba, sebentar kita ngumpulin nyawa dulu,"Ucap Amanda sambil mengusap matanya halus.

"Oke,"Fatimah.

Setelah nyawa keduanya kumpul, mereka langsung turun dari mobil untuk istirahat, sholat plus makan. Ketiganya berjalan munuju musholah yang terdapat di rest area tersebut,

"Mba istirahat dulu aja yuk, cape nih badan aku pada remuk, abis itu baru kita solat,"Ucap Nayla sambil memegangi pinggangnya.

"Lho, masa istirahat di utamakan, kita solat dulu baru istirahat plus makan, oke,"Ujar Fatimah.

"Hm yaudah, yuk kita masuk ke musholah,"Ajak Amanda.

"Ayo,"

Mereka bertiga bergegas mengambil air wudhu, setelah mengambil air wudhu mereka langsung solat Dzuhur. Setelah selesai solat, ketiganya langsung menuju cafe yang tersedia di rest area tersebut,

Fatimah langsung mengeluarkan ponselnya dari dalam Tasnya, lalu ia mengirimkan pesan kepada Ahkam, ia menanyakan dimana Ahkam sekarang,

"De, Anak cowo pada duduk disana tuh,"Ucap Fatimah sambil menunjuk meja yang di duduki Anak cowo.

"Yaudah Mba kita disini aja, gaenak kan kita pake cadar, ntar dibipang yang enggak enggak lagi sama orang,"Ujar Amanda.

"Okedeh, yaudah kamu mau pesen apa? Mba traktir ya,"Fatimah.

"Lho Mba kan kita bawa uang, gausah lah Mba,"Tolak Nayla.

"Gpp De, sekali kali,"Bujuk Fatimah.

"Yaudah deh,"

"Aku pesen Steak Daging Sapi, sama minumnya Jus Alpukat,"Ucap Nayla sambil melihat buku menu.

"Aku pesen Ayam Bakar spesial, minumnya Jus Mangga,"Amanda.

"Oke, aku samain aja sama Dia yang Mba,"Ucap Fatimah sambil menunjuk Amanda.

"Oke, ditunggu ya Mba,"Pelayan.

3A(Azmi, Ahkam, Aban)🌻🌼💛Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang