Saat ingin membeli makanan, Amanda mendengar suara yang tak asing lagi di telinganya, siapa kah diaaaa,
"Assalamualaikum, ini Kaila bukan?"Tanya Amanda dengan gadis tersebut.
"Iya aku Kaila, hm, kamu siapa ya?"Tanya Gadis tersebut.
"Aku Amanda, temen MTs kamu, masa kamu lupa,"Ucap Amanda mengingatkan Kaila.
"Hm, Ohhhh iyaaa Amanda Syavira kan? Teman sebangku akuu,"Ucap Kaila.
"Iyaaa, Kailaaa, aku kangen banget sama kamuuuu, kamu apa kabar?"Tanya Amanda sambil memeluk Kaila.
"Aku juga kangen sama kamuuu, Alhamdulillah aku baik kamu sendiri gimana?"
"Alhamdulillah aku jugak baik,"Ucap Amanda.
"Ekhem, aku dikacangin nih,"Ucap Aban.
"Hee iyaa, lupaaaa, Kai kenalin ini Aban, temen pondok,"Ucap Amanda memperkenalkan Aban.
"Salam kenal, Aban, calon suami Amanda,"Ucap Aban terlalu pede.
"Hustt, Kak Aban ihhh,"Ucap Amanda sambil memukul tangan Aban mengunakan tasnya.
"Ciyeee yang mau di Halalin, impian tuh dari dulu, sampe bikin capt di IGnya galau muluu,"Ceplos Kaila.
Ya gengs jadi Kaila ini anaknya rada rada lemes mulutnyaa, wong suaranya aja kaya toa musholah yang baru diperbaiki, wkwkwks,
"Ish Kaila mah tebir nihh,"Ucap Amanda.
"Oh iyaa, Kaila mau ikut ke hotel ga? Disana ada jomblo ngenes lho Kai, ganteng lho,"Ucap Amanda.
"Manda, kamu nih apa sii,"Ucap Aban.
"Huu, cemburu niii yee,"Ucap Amanda.
"Hm, ikut deh, boleh juga tu, yaudah kamu cepetan deh beli makanannya,"Ucap Kaila.
"Oke tunggu yaa,"
Setelah membeli makanan, Amanda, Kaila, dan Aban langsung pergi kehotel,
"Ekhem, ada temen akunya dicuekkin,"Ucap Aban.
"Hee, lupaa maaf Kaa, tu kan diamah orangnya cemburuan kan,"Balas Amanda.
"Huu, iya deh, yowes lanjutin toh ngobrolnya."Ucap Aban.
"Hiss kalian nih, ribut mulu, aku nikahin sekarang nii,"Ucap Kaila.
"Yaudah Kai nikahin aja, aku emang lahi kebelet nikah sama Amanda,"Ucap Aban.
"His alah Kak Aban, udah ah, males akunya, dikit lagi sampe, jangan ada pembicaraan dulu,"Ucap Amanda kesal.
Mereka bertiga akhirnya kembali berjalan, ya mungkin sekarang terjadi keheningan diantara mereka, tidak lama kemudian mereka sampai di depan pintu kamar hotel, dan semua temannya menunggu,
"Kok kalian lama?"Tanya Fatimah.
"Berantem dulu tadi sama Kak Aban,"Balas Amanda.
"Dasar,"
"Yaudah yuk kita makan, he iya, ini siapa?"Tanya Ahkam.
"Oh iyaa maaf, kenalin ini namanya Kaila, dia temeb aku pas di MTs, sebangku juga duduknya,"
"Ohh, haloo Kaila, salam kenal, kami teman Amanda, dan Aku kakanya Amanda,"Ucap Fatimah.
"Eh iya Kak,"Ucap Kaila.
"Sandyyyy, sini keluarrr,"Teriak Ahkam.
"Hiyaa kontet Kam,"Balas Sandy.
"Ada apa Kam?"Tanya Sandy.
KAMU SEDANG MEMBACA
3A(Azmi, Ahkam, Aban)🌻🌼💛
FanfictionHaaaiiii, Assalamualaikum warahmatullahi ta'ala wabarokatuh semuanya, heheee selamat datang dilapakku yang sangat sangat abstrak iniii, ingaatt yaaaa cerita ini hanya berupa fiksi (tidak nyata) jadi jangan menilai cerita ini dengan sebelah mata okke...