32|| Istirahat Sejenak😌.

1.5K 88 11
                                    

Assalamualaikum warahmatullahi ta'ala wabarokatuh, hallo semuanyyaaaaa kali ini aku ga bakal nulis part karena ini berjudul, Istirahat sejenak😅. Karena aku pusing mikirin judul partnya apa, isinya kaya gimana, nah lebih baik aku isi part ini dengan nasehat nasehat Abuyah Hafidzul Hakiem Noer yaa semuaaa, selamat menikmati wejangan yang aku kasih di part inii semoga bermanfaat dan dapat kalian terima dengan senang hati🤗💜.
..............................................................................

NASEHATKU❤.

"seandainya pahala kesabaran Allah perlihatkan, maka setiap orang akan berlomba-lomba mendekati ujian" (7 Maret 2019).

"teruslah bersabar, jika kau menghentikan kesabaran, takkan ada hadiah terindah dari Allah untukmu" (25 Februari 2019).

"jika hanya mengejar ridho Allah, hati tentu akan tenang. Jika mengejar penilaian manusia, diri ini akan selalu merasa kurang" (1 Februari 2019).

"ketika kamu mampu menyayangi seseorang tanpa sebab dan tanpa syarat. Maka, kamu akan mulai memahami kasih sayang Allah kepadamu tanpa syarat" (21 Januari 2019).

"jangan biarkan kefasihan bicaramu (mendebat) dan ibumu yang mengajarkanmu berbicara" (28 Desember 2018).

"penuhilah hatimu dengam kecintaan pada Allah dan Rasulullah agar tidak ada lagi ruang untuk membenci siapapun" (25 Desember 2018).

"belajarlah berkata 'biarlah' untuk memulai sebuah rasa ikhlas." (24 Desember 2018).

"hadiah tak selalu terbungkus dengan indah. Terkadang, Allah membungkusnya dengan berbagai masalah namun didalamnya tetap ada berkah InsyaAllah." (14 Desember 2018).

"biarlah ibadahmu menjadi rahasiamu, seperti engkau merahasiakan dosa-dosamu." (14 Desember 2018).

"kalau takut dengan resiko, selamanya kita tidak akan pernah melompat lebih tinggi." (8 Desember 2018).

"menjadi seseorang yang berguna itu jauh lebih penting, daripada hanya ingin dianggap penting." (7 Desember 2018).

"jika kita punya dua mata mengapa kita sering melihat orang dengan telinga? Belajarlah melupakan yang kita dengar, bergaullah dengan apa yang kita lihat." (6 Desember 2018).

"andai bukan karena sifat hasad (iri dengki), tentu manusia akan (banyak yang) menjadi waliyullah." (6 Desember 2018).

"jangan pernah membanggakan diri atas apa yang diperoleh saat ini. Karena seseorang terbang dengan pujian, dia keras jika menerima nasehat." (3 Desember 2018).

"dalam setiap gerimis kesedihan, hanyutkan dirimu dalam dzikir panjang malammu, dalam tiap duka yang menyapa, hanyutkan air matamu dalam sungai kasih-Nya." (28 November 2018).

"duhai Wanita, penampilan membuat lelaki menatap, tetapi Akhlak membuat lelaki menetap." (28 November 2018).

"tetaplah membumi jangan melangit, tetaplah bersahaja namun penuh makna, tetaplah tersenyum saat dihina, dan tetaplah merasa paling hina saat di puja." (21 November 2018).

"cinta tidak butuh dekatnya jarak namun dekat membutuhkan cinta." (17 November 2018).

"seperti jingga yang tak pernah meninggalkan senja, Kau (Rasulullah) terus berdiri disamping kami, tanpa pernah berlalu." (15 November 2018).

"pada akhirnya, semua kekhawatiran itu, kegelisahan itu, ketidak tenangan hatimu itu, akan berujung pada pertanyaan sederhana, 'Dimana Engaku Letakkan Allah Di dalam Hatimu?'." (31 Oktober 2018).

"orang yang zuhud adalah yabg melihat orang lain, lantas ia katakan, Orang tersebut lebih baik dariku." Imam Hasan al Basyri (28 Oktober 2018).

"cobaan terberat dalam berdakwah adalah saat Allah memberikan ujian kenikmatan dunia." (20 Oktober 2018).

"terkadang Allah menunda hal yang baik dalam hidup kita. Karna Allah menghendaki hal yang lebih baik bagi kita." (25 September 2018).

"barang siapa yang mengira dirinya mempunyai musuh yang lebih berbahaya daripada nafsunya, berarti ia belum mengenal dirinya sendiri." (24 September 2018).

Mungkin segini duluu yaa Nasehatnyaaa, nanti bisa dilanjut di next part, terimakasihh, votementmu lahh semangattkuuuuu, Author pamit Tsummasalamualaikum warahmatullahi ta'ala wabarokatuh👋💜.

3A(Azmi, Ahkam, Aban)🌻🌼💛Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang