Pagi hari diponpes Putri, ada tiga Gadis cantik yang sedang jalan pagi kearah taman, siapa lagi kalo bukan Amanda, Nayla, dan Aisyah. Mereka sedang libur hari ini, maka dari itu mereka pergi berjalan jalan ketaman, jika tidak libur pasti ia sudah sibuk mempersiapkan diri kesekolah,
"MasyaAllah, sejuk banget udaranya,"Amanda.
"Iya Mba, disini sejuk banget, beda sama di kota,"Nayla.
"Hm, bener banget tuh de, di kota mah gersang banget, jarang yang namanya sawah, kebun, pepohonan tuh jarang banget,"Amanda.
"Iya Mba, Aisyah pernah main ke kota waktu jenguk sodara Aisyah, disana gerah banget Mba,"Aisyah.
"Iya banget de, gausah ditanya deh kalo di kota mah,"Amanda.
Saat sedang mengobrol, tiba tiba 3 sejoli yang tak lain adalah Ahkam, Azmi, dan Aban datang kehadapan mereka,
"Assalamualaikum,"Azmi + Ahkam.
"Waalaikumsalam,"
"Assalamualaikum Calon Istriku, Calon ibu dari anak anakku, dan Calon makmumku,"Ucap Aban.
"Waalaikumsalam,"Jawab Amanda.
"Mas Aban kok sapa Mba Manda aja, Nay sama Aisyah ga di sapa?"Nayla.
"Oh iya lupa, Assalamualaikum Aisyah, Assalamualaikum Nayla sepupu Mas Aban yang cantiknya ngalahin princess Snow White, baik, manis, imut, pinterrrrrr,"Aban.
"Waalaikumsalam,"Aisyah.
"Waalaikumsalam Mas Aban, sepupu Nayla yang paling manisssss sampe gula aja kalah sama Mas,"Nayla.
"Hm, Azmi mau dong disapa sama Nay, kaya Kak Aban,"Ucap Azmi sambil merengek.
"Azmi malu maluin tau ga,"Ahkam.
"Biarin, wlee,"Azmi.
"Eh, mm, Assalamualaikum Mas Azmi yang unyuu kaya badut, hehee, piss,"Nayla.
"Waalaikumsalam Nay yang cantik, dan insyaallah bakal jadi calonnya Azmi,"
"Ish alah, pede banget kamu Mi belum tentu sepupu aku mau sama kamu,"Aban.
"Pasti mau lah, ya ga Nay?"Azmi.
Sekedar info, Azmi tuh udah kenal sama Nayla sejak 1 tahun lalu, dan sekarang Azmi mulai suka/mengagumi Nayla, begitupun dengan Nayla.
"Mm, ga tau Mas, jodoh itu udah ditentukan sama Allah,"Nayla.
"Yah kesian banget nih Azmi, ditolak sama sepupu Akuu,"Aban.
"Bukan Nay nolak Mas, tapi emang bener kan kalo jodoh udah ditetapkan Allah?"Nayla.
"Bener tuh apa kata Nayla, tapi sii Azmi berdoa sama Allah semoga kita berjodoh,"Azmi.
"Aamiin Ya Allah,"Ceplos Nayla.
"Ciyeeeee, di-Aamiinkan,"Ahkam.
"Mas Ahkam, kan Mas Ahkam yang bilang sendiri sama Nay, kalo ada do'a yang baik harus di Aamiinkan,"Nayla.
"Ohh iya Mas Ahkam lupa,"Ahkam.
"Dasar Kakek2,"Nayla + Aisyah.
"Syah, mau sama Mas Ahkam ga nih? Dia tuh kasian tau, punya gebetan tapi di Depok,"Azmi.
KAMU SEDANG MEMBACA
3A(Azmi, Ahkam, Aban)🌻🌼💛
FanfictionHaaaiiii, Assalamualaikum warahmatullahi ta'ala wabarokatuh semuanya, heheee selamat datang dilapakku yang sangat sangat abstrak iniii, ingaatt yaaaa cerita ini hanya berupa fiksi (tidak nyata) jadi jangan menilai cerita ini dengan sebelah mata okke...