2|| Persiapan.

4.1K 237 4
                                    

Azmi dan Aban tebangun pada pukul 3 sore, ia berdua terlonjak kaget saat melihat jam dinding,

"Ya Allah, Kak Ahkam kenapa ga bangunin Azmi sama Kak Aban?"

"Udah Kaka bangunin dari jam setengah 3, tapi kalian gak bangun juga yaudah aku nyerah,"

"Huh, yaudah gpp deh,"

"Yaudah kalian siap siap sana, sebentar lagi sudah masuk waktu ashar,"

"Iya Kak,"Jawab 2A kompak.

Setelah 2A siap dengan baju koko, sarung beserta pecinya, Ahkam mengajak mereka ke masjid,

"Ayo kita ke masjid dek,"

"Ayo Kak!,"Seru 2A.

***

Setelah selesai solat, mereka langsung menuju ke bescamp syubband untuk latihan,

"Assalamualaikum Kak,"

"Ehh Waalaikumsalam masuk sini,"

"Iya Kak,"

"Azmi, Aban, Ahkam, lusa kita ada acara ke depok, dari sekarang kita latihan ya,"Ucap Kak Dimaz.

"Iya Kak, tapi kita bawain lagu apa?"Tanya Aban.

"Kita bawain lagu Maulana ya Maulana"

"Ohh yaudah iya kak, ayo kita latihan Az, Ban,"

"Ayo kak,"

Setelah latihan mereka pergi ke kamar, untuk packing barang walaupun perginya lusa tetapi merek sudah menyiapkan segalanya untuk dibawa ke depok.

"Kaka bawa apa aja Kak?"

"Ya banyak lah, nih liat sampe setas gede gini,"

"Wahh iya kak, aku juga nih,"

"Yaudah Kaka mau mandi dulu ya, abis itu mau siap siap solat maghrib, kalian juga kalau udah langsung rapih rapih ya,"Ingat Ahkam.

"Siap Kak,"

Setelah mereka solat, mereka langsung mengaji, selain mendapatkan pahala mengaji juga bisa membuat hati kita menjadi tenang. Setelah selesai mengaji, mereka dipanggil keruangan abuya, yaps, siapa yang tidak kenal dengan abuya, abuya adalah guru di pesantren NURUL QODIM,

"Assalamualaikum abuya, ada apa ya, kok kita dipanggil keruang abuya?"Tanya Ahkam.

"Waalaikumsalam sini masuk, ada yang mau abuya bicarakan,"

"Iya buya,"

"Jadi gini nak, kita pergi ke depoknya tidak jadi lusa, tetapi kita akan pergi ke depok esok hari, apakah kalian sudah menyiapkan barang barang untuk esok?"

"Barang barang kami sudah siap abuya, oh iya kenapa acaranya di undur abuya?"

"Syukur kalau begitu, jadi begini, kata yang punya acara, acara nya di undur jadi besok karena lusa ia akan pergi keluar kota, makanya acaranya diundur,"Jelas abuya.

"Yasudah sekarang kalian pergi tidur ya, karena besok kita akan berangkat setelah solat subuh,"

"Baik abuya, kalau begitu kita permisi, Assalamualaikum,"Ucap 3A, sambil mencium tangan abuya.

"Waalaikumsalam,"Jawab abuya.

Assalamualaikum, maaf ya author baru publish lagi, soalnya author lagi sibuk, hehee. Gimana nih cerita kali ini? Semoga bagus yaa, aamiin fii qabull.
Jangan lupa bintang kecilnya di pojok sebelah kirii🌠.

3A(Azmi, Ahkam, Aban)🌻🌼💛Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang