malam itu, pukul 18:30 waktu indonesia setempat.
Drrrttt Drrttt... hp Shilla bergetar
Shilla : ha...
Raya : Shill, gue didepan rumah loe nih, buruan keluar
Shilla : Masuk aja kali, ngga ada siapa2 juga.
(kebetulan orang tua Shilla tinggal di luar negri, Shilla disini hanya tinggal bersama abangnya yang juga kuliah tapi sudah hampir wisuda di Universitas yang berbeda dan abangnya jarang ada dirumah)Raya : Shill, buruan ganti baju. temenin gue nongkrong sekalian mau ketemu sama ayang bebb hehe
Shilla : yaelah jadi obat nyamuk lagi deh gue (melas shilla)
Raya : gue yang traktir deh, lagian ngapain juga loe dirumah sendirian
Shilla : yaudah tapi malam ini loe nginep dirumah gue ya, si Rian nginep di kontrakan temennya (Rian adalah abang Shilla)
Raya : ahhsiaap lagian kita besok juga libur, kan minggu depan baru mulai kuliah.
Setelah Shilla bersiap, mereka pun pergi ke suatu Cafe favorite mereka berdua. sesampainya dicafe.
jlebbb....Shilla : eh ray, itu kan senior kita
Raya : oh iya kak Prima kan ? oh jadi ini acara yang tadi sore kak prima bilang makanya dia buru - buru. ngedate ternyata.
(tampak prima sedang berduaan dengan seorang gadis manis di ujung ruangan)Shilla : dih kan, sudah gue duga. cowok seganteng dia mah pasti playboy. noh buktinya dia ngga sama si nenek sihir (shilla selalu menyebut nama Siska dengan julukan nenek sihir)
Raya : ciee... udah ngakuin kak Prima ganteng nih (sambil menyenggol bahu Shilla)
Shilla : apaan sih loe resek banget (melas Shilla memutar bola matanya)
Dimas : woyy ngapain berdiri doang disini ? kalian mau jadi pelayan baru ??
(dimas mengagetkan mereka berdua)Raya : iya nih ay, biasalah si Shilla ngeliatin cowok itu (sambil melirikan mata ke arah Prima).
Dimas : oh jadi yang itu ay yang kamu ceritain mau dicomblangin sama Shillot. (Dimas sering mengejek Shilla dengan julukan Shillot karna Shilla yang cerewet dan agak sewot. Dimas tak hanya pacar dari Raya, namun dia juga sepupunya Shilla makanya mereka terlihat akrab)
Raya : eh kita duduk dideket mejanya Prima aja ya
Shilla : tapi Ray...
Raya langsung menarik tangan Shilla dan mereka duduk dibelakang meja Prima, Prima pun langsung menyadari kedatangan juniornya itu.
Prima : eh Raya, Shilla kalian disini juga ? (tanya prima tersenyum)
Raya : iya kak, cafe ini mah udah jadi markas kami dari jaman SMA
Prima : oh gitu ya, gue juga baru hari ini kesini, ini juga ngikutin si dia (sambil menunjuk ke arah cewek yang duduk disampingnya)
Raya : hallo, kenalin aku Raya adik tingkatnya kak Prima (Raya menjulurkan tangannya ke cewek yang duduk disamping Prima)
Lisa : hey, Lisa adiknya kak Prima
Raya : oh adiknya kak, kirain pacarnya (canda Raya)
Prima : haha dia adik gue kebetulan baru datang dari kampung. dia juga kuliah di kampus kita kok maba juga seperti kalian
Raya : oh jurusan apa ?
KAMU SEDANG MEMBACA
Di Bawah Rintik Hujan itu
RomanceTulisan Saya ini mengisahkan tentang percintaan Remaja yang bernama "Shilla Arista" seorang gadis cantik, gemar membaca novel, namun agak cuek dengan orang sekitarnya, dan "Doni Prasetya" adalah seorang cowok manis, berlesung pipi dikedua pipinya, c...