Hari ini gua bangun pagi, padahal ini masih jam 4 pagi, emang sialan ni mata, kalau aja ini hari sekolah, pasti jam segini lagi asik asik nya ngebo, giliran hari libur, malah bangun pagi banget ngalahin ayam jago, gua ngecek HP tapi sepi banget kagak ada yang ngechat.
Karena HP gua sepi gua jadi gabut dikamar, tapi gua juga takut kalau keluar kamar, tapi gua lapar, modar aja udah. Tapi, karena rasa lapar gua bisa ngalahin rasa takut gua sama setan, akhirnya gua turun kebawah karena dapur nya ada dibawah dan kamar gua ada di atas.
Gua ngelewatin kamar mama sama papa dan gua denger suara aneh, bukan kok, bukan suara desahan mama sama papa yang lagi naena, tapi suara pintu kebuka, dikarenakan gua penakut, jadi kaki gua langsung lemes, sekarang gua lagi jongkok sambil masang muka kayak naber, kan gak lucu gitu kalau gua diterkam setan.
Suara nya makin deket ke gua, gua yang udah ketakutan setengah mampus cuma bisa nyebut dan bacain doa yang gua apal.
"Ya allah, astagfirullah jauh jauh sana lu setan, gua cuma pengen makan, astagfirullah astagfirullah" Suara nya makin deket banget, dan akhirnya ada yang nyentuh bahu gua dari belakang "ASTAGFIRULLAH".
"Sssttt, ngapain kamu teriak teriak pagi buta begini? Lagi apa juga kamu ada disini?" Gua nengok ke belakang, ternyata itu mama gua yang kebangun:').
"Ya allah mama, kenapa gak bilang sama Aca coba kalau itu mama" Gua ngelus ngelus dada.
Mama nyengir, "Hehe, soalnya mama suka liat kamu ketakutan gitu" Gua bales senyum, emang susah ya punya mama yang punya sifat 4D, bawaan nya pengen nampol terus pake panci pink punya papa:).
"Ngapain kamu di sini subuh subuh? Mau wudhu? Kok kebawah? Kamar mandi di kamar kamu kenapa emang?"
"Bukan mau wudhu ma, Aca lapar jadi mau nyari makanan ke dapur, eh mama keluar, kan Aca fikir itu setan"
"Enak aja kamu bilang mama setan, ya udah gih, masak Ramyeon aja, jangan ambil chikin goreng punya mama ya" Sip mama lebih sayang ayam goreng nya ketimbang gua:').
Mama nge buka pintu kamarnya, "Loh, kok masuk kamar lagi? Tadi mama keluar mau ngapain?"
"Keburu lupa mama, nanti aja kalau inget" Mama masuk kamar dan gua langsung masak ramyeon terus balik lagi ke kamar.
Sambil makan ramyeon gua nonton drakor, daripada gabut nya nyamperin lagi terus gua mati karena gabut kan mending gua nonton drakor aja. Gua buka laptop terus ngeliat list drakor gua, ada 1 episode Her Frivat Life yang belum sempet gua tonton, dan akhirnya gua nonton itu, kalau nonton itu tu berasa lagi liat diri sendiri gitu:').
Pas lagi fokus fokus nya, akhirnya ada adegan yang bikin gua baper, gua berenti makan ramyeon, gua nahan napas, bibir mereka makin deket dan makin deket.
"Iya, dikit lagi nempel" Kata gua greget sendiri, dan tiba tiba mama buka pintu sambil teriak teriak "ACAAA".
Gua yang kaget dan takut ketauan, langsung nutup laptop nya, "Iiiiiya mama?" Jawab gua sambil salting.
"Ambil wudhu sana, udah adzan subuh"
"Siiiap ibu negara" Gua langsung ngacir ke kamar mandi terus ngambil wudhu dan turun kebawah buat sholat berjamaah sama papa sama mama.
Nikah Muda
Choi Soobin
TXTSekarang udah sekitar jam tujuhan, tapi gua belum mandi dan masih males malesan si sofa, tangan kiri gua sibuk sama HP dan tangan kanan gua sibuk sama potongan pizza sisa kemarin.
"Ca, kayak nya mama sama papa bakal pindah ke australia deh" Kata mama sambil ngefakum cleaner.
"Hmmm? Terus? Aca ikut pindah juga? Ayok dah, biar nanti pas hari pertama Aca sekolah, Aca telat, terus dibantuin sama cogan australia" Jawab gua seenak jidat.
"Kamu gak ikut pindah De, udah mau UN juga, kamu disini aja, biar mama sama papa yang pindah, nanti kali kali mama sama papa jengukin kamu disini" Papa nyambungin sambil duduk di sofa deket gua.
"Disini? Sendiri? Gak mau ah, Aca takut setan bucin"
"Mana ada disini, mama sama papa mau nikahin kamu sama anak nya Jejen biar kamu bisa tinggal sama suami kamu nanti, biar ada yang jagain juga" Buset, HP gua jatoh kena muka karena gua kaget denger omongan Papa.
Gua langsung ubah posisi jadi duduk, "Yakali, Aca masih SMA, udah nikah aja, yang ada bukanya UN, Aca malah dikeluarin dari sekolah".
"Mana ada dikeluarin, yang punya sekolah kan Om Namjoon, bisa papa kodein lah" Ini papa gak ada sayang sayang nya ya sama gua:(.
"Nah iya, lagian anak nya tante Jennie cuma beda 2 taun aja sama kamu Ca, dia masih kuliah tapi udah bisa jadi pengusaha nyaingin Taehyung" Mama juga sama aja hikd:'(.
Mama duduk sebelah gua, "Coba aja ketemu dulu Ca, ya? Anak nya tante Jennie baik loh, kamu juga jomblo kan?".
"Kalimat terakhirnya nusuk banget ma"
"Udah, besok kamu ketemu dulu sama anak nya tante Jennie, sekarang malam minggu kan? Malem ini, kita makan malem di rumah tante Jennie, biar sekalian kita ngomongin tanggal nikah nya" Papa maksa banget sumpah:).
"Ini mah nama nya perjodohan" Gua masih nolak kata kata mama sama papa.
"Bukan perjodohan, tapi taarufan"
"Nah iya bener, kalau masalah pacaran mah, nanti kalian bisa pacaran setelah nikah" Papa nyetujuin kata kata mama.
Entah kenapa, kalau gini gua merasa dianak tiri kan hiks.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Young Marriage ; CHOI SOOBIN [ END ]
Fanfiction[ Cerita sudah end, tapi mohon vote nya ya Bestie ] ❝Kalau cowok nya modelan begini sih, nikah sekarang juga gak papa!❞ - Acha Kim. Apa jadi nya, kalau ACHA yang menyandang status jomblo dari lahir, secara tiba - tiba dinikahin sama SOOBIN, cowok ga...