⚠️⚠️⚠️
Memi, Kage, Manafi terperangah melihat sepasang kekasih yang baru tiba. Bukan masalah gayanya Techi merangkul Uemu, tapi pakaian mereka itu.. kayak mau ke pesta mewah.
"Yo!" Sapa Techi seramah mungkin ke tiga gadis yang masih diam membatu di depan pintu masuk rumah Kyoko.
"Pulang dari pesta ya?" Tanya Kage polos.
"Ahaha. Iya. Kebetulan aja. Tadi temannya Muu-chan ada yang ulang tahun. Tapi kita bawa baju ganti kok, tenaaang"
Ya kali tidur pakai kemeja sama gaun gitu.
"Kami mau belanja, kalian tunggu aja dulu di dalam" Memi sengaja nyuruh Techi dan Uemu nunggu di rumah, biar matanya enggak sakit lihat tingkah mereka nantinya.
"Masa kita berdua disuruh nunggu sedangkan yang punya rumah pergi belanja. Kita harus ikut dong!" Yaaah, Techi-nya malah minta ikut.
"Bener banget tuh yang. Kan enggak sopan ninggalin tamu sendirian di rumah" Uemu menambahkan.
"Sendiri apanya! Kalian kan berdua-"
"O-Oke.. kalian boleh ikut kok. Ayo.." Kage buru-buru menarik tangan Memi biar perdebatan enggak semakin panjang karena emosi Memi udah kesulut sebelumnya, gara-gara Manaka enggak sengaja memakan roti kesukaan Memi yang sengaja ditinggalkan Rika karena tadi dia nemanin Minami ke toko roti miliknya.
Flashback dikit ya, biar seru.
..
..
"Pippi.. perasaan tadi adek taruh roti di dalam kulkas"
"Roti? Roti vla itu? Udah masuk sini" Manaka nunjuk ke perutnya.
"ITU KAN ROTI PESANAN ADEEEEEK!!! MAMAAAAAAA!!!"
Rika yang dari lantai dua, habis main bareng Hinano langsung melesat turun.
Begitu sampai di dapur, "Apa? Apa? Ada apa?!"
"Pippi tuh! Roti punya adek dimakan"
"Kenapa dimakan sih sayang? Itu kan roti-nya Memi"
"Karena aku kebelet dihangatin sama kamu Pe-chan. YA KARENA AKU LAPAR LAH PONKOTSU. Pakai nanya"
"Apa? Kamu bilang apa barusan?" You know lah Rika paling anti dipanggil Pe-chan sama Manaka. Enggak tau, pokoknya bawaannya pasti langsung emosi aja.
Itu mulut Manaka langsung 'dicapit' erat-erat sama tangan Rika.
"aaaaaaw.... ahu hahar hihaaaa" (aku lapar rikaaaa)
"Enggak ada alasan ya caplang! Minta maaf sama Memi! Se-ka-rang!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Caplang's, RETURN!!! (II) [Complete]
FanficWelcome to Caplang's family next "chaos" STAGE!!! Choose your fighters, karena akan ada konflik yang berbeda-beda. Selamat gregetan~