"Ya!!! Kang Seulgi'si buka pintunya. Cepat bangun!!" teriak Irene sembari mengedor-gendor pintu kamar Seulgi.
"Unnie cepat buka pintunya. Apa kau belum bangun. Unnie!!" sahut Joy.
"Gi, buka pintunya Gi, cepat" teriak wendy yang ikut mengedor pintu kamar Seulgi.
Seulgi yang sedang enak-enaknya tidur terpaksa bangun. Seulgi yang masih setengah sadar membuka pintu kamarnya.
"Ya!! Kalian sangat berisik. Ada apa?" tanya Seulgi seraya mengucek-ucek matanya.
"Kau baru bangun tidur?" tanya Irene yang melihat Seulgi masih acak adul.
"Iya. Masih pagi unnie sebaiknya kalian pergi dari kamarku. Aku ingin melanjutkan tidurku" Seulgi mengusir mereka. Irene meraih tangan Seulgi dan menyeret tubuhnya ke ruang tamu.
"Ah unnie sakit. Ada apa ini? Kenapa kau menyeretku kesini"
"Apa kau sudah mengecek hpmu?" tanya Wendy sesaat Seulgi duduk.
"Belum. Emang ada apa? Apa ada sesuatu yang terjadi?" tanya Seulgi.
"Sebaiknya kau cepat buka hpmu dan melihat berita hari ini" suruh Irene seraya memberikan hpnya kepada Seulgi.
"Aku? Kenapa harus aku. Apa ini bersangkutan dengan ku?"
"Cepat buka. Seulgi unnie pasti akan terkejut"
"Baiklah" jawab Seulgi. Seulgi mencari-cari sesuatu diinternet.
"What?!?!" teriak Seulgi dan secara reflek membuang hp itu.
"Ya!! Hpku" teriak Irene cepat-cepat mengambil hpnya yang dibuang sembarang oleh Seulgi.
"Ya!! Kurang ajar sekali kau" umpat Irene kesal.
"Tunggu, itu,,,tidak benarkan?" tanya Seulgi pada teman-temanya.
"Itu bohongkan?" tanya Seulgi sekali lagi.
"Itu benar Gi. Artikel itu memang kalian berdua" jawab Irene.
"Bagaimana ini, baru aja aku janjian nanti malam ketemuan kenapa malah keciduk. Kampret memang dispacth! Aish" umpat Seulgi.
"Disini terlihat jelas bila ini kamu dan Hoony oppa. Agensi tak akan bisa mengelak berita ini" kata Joy yang masih saja membacar berita itu.
"Coba, aku mau melihatnya lagi" Seulgi penasaran dengan isi artikel itu dan foto-foto yang merekan dapatkan.
Breaking news :
Lee Seunghoon Winner dan Kang Seulgi Red velvet di kabarkan telah menjalani hubungan selama lebih dari 2 tahun. Mereka sering bertemu selama tak ada jadwal.
(Angep aja ini kokoh sama deg ugi 😁😁😁😁 aku gak pintar ngedit✌✌)
KAMU SEDANG MEMBACA
WE / Seulhoon (END)
SonstigesHoony X Seulgi Idol X Idol Winner x Red Velvet . . Langsung baca aja, walaupun jelek dimaklumin aja heheheh baru soalnya. 23 feb #5 seulhoon 🙏 26 feb #4 seulhoon 🙏 13 maret #5 seulhoon 🙏 19 maret #105 Seunghoon 🙏 29 maret #3 hoon 🙏