Selamat pagi, ini Lee Seunghoon. Saya mencoba untuk memberitahu anda semua janji yang paling penting dan bahagia dalam hidup saya hari ini. Aku mengucapkan janji suci akan bersama Kang Seulgi, yang selalu menjadi sisiku selama 4 tahun dan telah berada di masa depan. Saya ingin memiliki hidup yang indah dengan dia sekarang, bahakan jika itu sulit dia selalu percaya kepada saya. Saya berharap anda semua mengizinkan kami. Terima kasih kepada pengemarku, keluargaku, para anggota winner, dan YG family yang telah mendukungku dan menasehatiku. Aku berjanji akan kembali lagi dengan sesuatu yang baru. Semoga kalian semua hidup bahagi juga. Salam.
(Breaknews)
Lee Seunghoon Winner akan segerah menikah dengan Kang Seulgi Red Velvet dalam waktu dekat.(Breaknews)
YG E dan SM E mengonfirmasi artisnya Lee Seunghoon dan Kang Seulgi akan menikah awal bulan Desember. Acar akan diadakan secara private.(Breaknews)
Lee Seunghoon Winner akan segerah wamil setelah melangsungkan pernikahan pada bulan Desember.(Breaknews)
YG mengonfirmasi bahwa berita wamil Lee Seunghoon benar dan akan berangkat awal bulan Januari.(+5.424,-200) wah selamat Deputy Lee, kita semua mengizinkan mu dan menerima secara senang hati. Kita akan menunggumu sampai kau keluar dari wajib militer. Deputy Lee semangat!!!.
(+3.242,-125) wah tak terasa oppa akan segerah wamil. Aku akan setia menunggumu.
(+2.003, -114) oppa semoga kau bahagia dengan wanita pilihanmu. Aku akn menunggumu pulang.
(+1.043, -98) Kang Seulgi'ssi i love you. Semoga kau bahagia.
(+587, -196) Seulgi'ssi bagaimana dengan nasib grupmu? Apa kau gila?
(+274,-0) oppa, i love you
(+214,-26) bagaimana dengan karirmu Seulgi'ssi? Apa kau tak takut bila kau tak diatas seperti dulu?
KAMU SEDANG MEMBACA
WE / Seulhoon (END)
RandomHoony X Seulgi Idol X Idol Winner x Red Velvet . . Langsung baca aja, walaupun jelek dimaklumin aja heheheh baru soalnya. 23 feb #5 seulhoon 🙏 26 feb #4 seulhoon 🙏 13 maret #5 seulhoon 🙏 19 maret #105 Seunghoon 🙏 29 maret #3 hoon 🙏