7

332 32 5
                                    

     Seulgi berjalan dengan terburu-buru hingga ia tak sengaja menabrak seseorang didepannya. Seulgi pun terjatuh ke lantai dan sedikit merasa kesakitan. Dilihatnya wajah orang yang ia tabrak, namun segerah dipalingkannya wajahnya dari tatapan orang itu. Seulgi lalu mulai berdiri dan segerah meninggalkan orang itu tanpa meminta maaf.

"Yak Seulgi si kau mau kemana? Ini sudah malam. Kau ingin pergi menemui siapa? Aku sudah disini. Kau mengenaliku kan?" tanya cowok itu lalu membuka maskernya.

"Oppa pergilah aku tak ingin bertemu denganmu. Aku sedang terburu-buru" lalu Seulgi mulai meninggalkan cowok itu. Namun baru beberapa langkah, cowok itu menghentikan jalannya. Dipegangnya tangan Seulgi dengan erat.

"Apa mansudmu Seulgi si? Kenapa kau tak ingin bertemu denganku?" tanya cowok itu lagi. Namun Seulgi tak menjawab pertanyaan itu.

"Ah aku tau,,,kau tak boleh bertemu dengan ku kan oleh pacarmu itu?" tanya cowok itu lagi. Namun lagi-lagi Seulgi tetap diam tak menjawab.

"Hei bukankah aku lebih tampan dan baik dibandingkan dia? Ayolah putuskan dia dan bersamaku" kata cowok itu dengan wajah songong. Mendengar itu membuat Seulgi marah dan mulai menatap tajam wajah cowok itu.

"Hei pergilah dari sini dan jangan temui aku lagi. Aku muak dengan wajahmu itu!!" teriak Seulgi didepan wajah cowok itu. Lalu meninggalkannya dan berjalan secepat mungkin.

"Yak Seulgi!!" cowok itu terus memanggil-mangil namanya.

Seulgi terus berjalan tanpa melihat orang itu dan berpura-pura tak mendengar. Setelah sampai disebrang jalan Seulgi mulai mencari taksi. Tak menunggu lama taksipun datang. Seulgi mulai melambaikan tangannya kedepan dan taksipun berhenti.
Selama perjalanannya menuju tempat yang dituju, Seulgi selalu menangis. Ia menangis saat mengingat apa yang dikatakan oleh Irene. Ia tak menyangka bahwa yang ia lakukan waktu itu membuat hubungannya memburuk.

Flasback on

"Yak Seulgi si !! Kau berselingkuh?? Sejak kapan kalian mulai berhubungn?" tanya Irene pada Seulgi dengan tatapan tajam. Seulgi yang terkejut menjadi terheran-heran dengan kedatangan unnienya itu.

"Apa selingkuh? Aku selingkuh? Yang benar saja aku melakukan itu" jawab Seulgi. Melihat itu membuat Irene menyodorkan gambar-gambar berisikan foto Seulgi bersama seorang cowok sedang berjalan bersama.
Seulgi yang melihat itu langsung terkejut.

"Tidak,,ini salah paham aku tidak mempunyai hubungan  apa-apa dengan oppa. Kita hanya sebatas berteman" jawab Seulgi membela diri.

"Ya kau tau siapa yang mengirim foto ini? Dia adalah Jinu. Dia  juga memberitahuku  bahwa semua member Winner tau kalau kau berjalan-jalan dengan orang itu. Bisa kau simpulkan kalau Hoony pun juga tau itu" kata Irene panjang lebar.

WE / Seulhoon (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang