WAjib baca his protector dlu!!!
bLURB :
Krystal dibeli oleh seorang pria dingin yang bahkan tak menyukainya dan menganggap ia sebagai pengganti wanita lain. Dia, Titan Claimiliton. Sosok asing yang sering mendekap Krystal kala tidur belakangan ini. Lelaki yang menyimpan seribu luka dengan rapat, terkadang terkesan seperti es ..., tetapi pada nyatanya ia tidak seburuk itu.
Ini sudah tahun ketiga sejak ia pergi menjauh dari kehidupan William, tanpa pamit, tanpa perpisahan. Mereka ... seakan tak pernah ada, meski kenangan itu masih tergambar dan merekat dengan begitu keras di memori Krystal.
William tidak pernah sedetik pun terhapus, bahkan ketika Titan terus berusaha untuk masuk ke dalam hati Krystal. Si pria bermata abu sudah menggengam hatinya mutlak, dan hal tersebut tidak akan tergoyahkan, bahkan ketika ia sudah berbahagia dengan perempuan lain ... yang jelas bukan Krystal.
William sudah menikah dengan Myserille. Mereka mungkin sudah saling jatuh cinta. William mungkin juga sudah berhasil belajar mencintai perempuan itu dan melupakan Krystal, lantas, apalagi yang ia harapkan?
Hal tersebut selalu Krsytal tanam dalam benaknya, agar ia tidak berharap dengan berlebihan.
Semua itu tertata dengan kokoh, sampai kemudian ... ia mendapat kabar ... bahwa Myserille meninggal. Entah karena apa ....
Di sanalah Krystal mulai merasa pertahanannya goyah.
Akankah dia kembali pada William?
Bisakah dia melarikan diri dari Titan?
Dapatkah cinta yang terpisah itu ... menyatu kembali?
---
Genre : Drama, romance.
Hope you'll enjoy this story too.
Butuh support dengan cara komentar, follow, dan vote. Terima kasih.
untuk info lebih lanjut, silakan follow Ig : blcklipzz
Ps : akan ada banyak flashback di sini.
KAMU SEDANG MEMBACA
HIS PROTECTOR
Romance[Follow dulu untuk kenyamanan bersama, sudah selesai🙏] Book I, His Protector Book II, Her Savior Dihapus sebagian demi kepentingan penerbitan. Diwajibkan baca HIS PROTECTOR dulu sebelum baca Her Savior! -•-• William Aendrov & Krystalie Belle BLURB...