double, siapkan hati.***
Krystal tersenyum lebar kala mendapati kalau tempat ini bahkan lebih indah daripada yang ia bayangkan. Ramai, ya, ini akhir pekan, wajar saja banyak orang mencari hiburan setelah minggu yang panjang. Hamparan pantai dengan pasir dan gelombang ombak tenang membentang indah, memanjakan mata sang gadis yang sudah lama terkurung. Beberapa manusia membawa peliharaan mereka untuk ikut memanjakan diri, lucu, Krystal tidak bisa menahan senyum kala melihatnya.
Tempat ini luas sekali, ada banyak kegiatan yang bisa dilakukan. Mulai dari menunggang kuda, bersantai di pinggiran pantai, berenang yang memiliki area sendiri, memancing, naik perahu, hingga piknik dan bermain golf. Luar biasa, Krystal pernah beberapa kali mendengarnya, tetapi baru kali ini ia mendapat kesempatan untuk berkunjung kemari.
"Kita akan bergabung bersama kerumunan?" Krystal memiringkan kepalanya dan menatap William yang tampak tak tertarik dengan orang-orang yang tengah sibuk sendiri di pantai itu.
"Tidak, tentu saja. Memancing punya area sendiri, sama halnya dengan berenang." William memegang tangan Krystal, membuat gadis itu tersentak. "Maaf, ini terlalu ramai. Aku hanya tak ingin kau terpisah dariku."
Krystal tak menjawab, ia hanya mengikuti William dan mereka berjalan ke tempat lain. Perlu diketahui, taman ini sangat luas dan luar biasa ramai. Krystal yang badannya tidak terlalu tinggi—setidaknya tidak setinggi orang Eropa—beberapa kali harus ditubruk ketika mereka melintasi tempat ramai. Well, hal itu membuat William semakin mempererat pegangannya dan merapatkan jarak di antara mereka. Meski demikian, tempat ini memiliki penjaga, jadi masih bisa tergolong aman.
Keduanya naik ke dalam mobil kemudian berkendara lagi untuk beberapa menit, tidak ada percakapan selama di perjalanan. Baik Krystal maupun William sibuk dengan pikiran masing-masing. Lalu, mereka kemudian sampai di sebuah tempat yang bernama Brookdog Fishing Co, yang Krystal yakini sebagai tempat penyewaan perlengkapan memancing dan lokasi yang William maksud.
Keduanya turun, dan Krystal kembali tersentak kala tangannya bersentuhan dengan William lagi. Di sini tidak ramai, tetapi lelaki itu masih menggenggamnya.
Gadis itu tidak mengatakan apa-apa, dia hanya mengikuti dengan mulut yang terkatup. Entah kenapa sekarang ia merasa bukan ia yang sedang melindungi William, tetapi justru sebaliknya.
Seorang pemandu dengan name tag yang menandakan kalau dia pegawai di sini kemudian muncul,entah dari mana karena Krystal tidak terlalu fokus. Dia memiliki perawakan tinggi, wajah yang ramah, usianya mungkin sudah hampir kepala lima, laki-laki yang memiliki aura kebapakan.
"Selamat datang," sapanya.
Krystal dan William hanya tersenyum kaku menanggapi itu. Kemudian, William berbincang dengan lelaki itu untuk beberapa saat sambil berjalan. Udara yang terasa dingin membuat Krystal sesekali merasa bulu kuduknya meremang, oh, pakaian mereka terlalu tipis untuk suhu seperti ini.
Entah apa yang kedua manusia itu bicarakan, tanpa sadar, William dan Krystal sudah hendak naik ke atas perahu. Krystal menyewa peralatan memancing, sedangkan William tidak. Air sungai itu terkesan hijau dan bening, membuat sang gadis terpana kala pertama kali melihat.
"Hati-hati." William membantu Krystal naik ke atas perahu dengan menggengam tangannya, pemandu itu ikut naik dan setelah beberapa saat Krystal baru tahu kalau namanya adalah Ryan. Mereka sibuk mempersiapkan alat memancing saat perahu mulai berjalan, pelan, tetapi cukup membuat Krystal takut untuk pertama kali.
Ini adalah pengalaman pertamanya melakukan hal seperti ini, selama ini ia hanya sibuk dengan prestasi dan bela diri. Hal yang ia anggap sebagai sesuatu yang penting agar ia bisa membanggakan dirinya sendiri dan keluarga. Namun, setelah apa yang ia lakukan sekarang, ia jadi sadar kalau waktunya ternyata banyak terbuang untuk hal yang sia-sia.
KAMU SEDANG MEMBACA
HIS PROTECTOR
Romance[Follow dulu untuk kenyamanan bersama, sudah selesai🙏] Book I, His Protector Book II, Her Savior Dihapus sebagian demi kepentingan penerbitan. Diwajibkan baca HIS PROTECTOR dulu sebelum baca Her Savior! -•-• William Aendrov & Krystalie Belle BLURB...