prolog

288 55 2
                                    

Berawal dari kisah seorang cewek populer bernama Jessica Angela William yang bersekolah di SMA kusuma Bangsa (Sekolah terbesar dan ter elit di Jakarta) memiliki kepribadian yang cantik, cerdas, tapi memiliki hati sedingin es dan di segani oleh para Siswa/i disekolahnya. Karena kecerdasannya dia di
pilih untuk masuk di kelas XI ipa1, yang bisa dikatakan Siswa/i nya memiliki IQ diatas rata-rata dari yang lain. Tapi, walaupun seperti itu Jessica tidak ambil pusing karena dirinya juga termasuk Siswi yang memiliki IQ diatas rata-rata, sehingga membuat kaum adam(cowok) sangat berusaha keras demi mendapatkan hati Jessica. Jessica juga memiliki sahabat-sahabat yang bisa dibilang sangat baik dan selalu setia bersamanya. Yaps nama sahabat jessica bisa kalian sebut sebagai Astrid Anderson dan Indah Rawles. Astrid dan Indah juga termasuk Siswi XI ipa1, eitss jangan salah mereka ini juga termasuk Siswi yang cerdas dikelas XI ipa1 yang memiliki IQ sama diatas rata-rata.

Dilain sisi,

Seorang cowok yang bernama Ardafa Rafanza salah satu cowok yang memiliki ketampanan diatas rata-rata, cerdas, pintar dan kaya, bukan hanya itu saja Rafa juga memiliki sifat yang sangat mendukung karakternya yaitu humoris, baik, perhatian dan selalu bertanggung jawab dalam hal apapun. Mempunyai sifat yang menunjang dengan karakternya,membuat para kaum hawa (cewek) enggan menyerah demi mendapatkan hati seorang Ardafa Rafanza yang selalu mereka idolakan.

Tapi karena faktor urusan keluarga, Rafa pun pindah sekolah dimana sekolah tersebut merupakan pemilik dari Pamannya nya sendiri

Atau tidak?

Next part😘😘

Story for JessicaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang