Hai, perkenalkan nama ku Alea, lebih tepatnya nya Azalea Deolinda Tanaya, bagaikan Rapunzel, aku sendirian dirumah sebesar ini dan hidup serba mewah, tapi aku gak suka semua itu, yang kuharapkan itu adalah ada nya kehadiran orang tua yang selalu ada disamping ku, tetapi mereka selalu saja tidak ada bersama ku, mereka selalu saja disibukan dengan yang namanya pekerjaan, aku lelah dengan ini, aku sangat iri dengan teman-teman ku yang lainnya, yang mendapatkan perhatian yang besar dari orang tua mereka.
Ok, lupakan itu terlebih dahulu. Umur ku saat ini 16 tahun dan beberapa bulan lagi umur ku menjadi 17 tahun, sekarang aku kelas 11 SMA, aku mengambil jurusan IPA, karna aku sangat suka dengan Fisika dan Biologi, apalagi tentang menghitung, aku juga punya 2 orang sahabat yang benar-benar perhatian pada ku, bahkan usia persahabatan kita sudah berjalan 13 tahun, namanya Dena Oktavia Adriana dan Naddine Lovatra Citra Ivanna.
Dena itu orang nya nyebelin banget, tapi selalu saja dia perhatian pada ku layak nya seorang saudara, kalau Naddine orangnya itu sedikit pendiam, tapi selalau aja bikin orang senyum, baik dan ramah pada siapa aja. Omong-omong tentang saudara, yah aku sangat sedih dengan hal yang satu ini, aku punya seorang kakak laki-laki bernama Alenzo Deon Tan tetapi itu dulu sekitar 12 tahun lalu, tapi sosok Kak Lenzo sebagai Kakak ku tak akan pernah tergantikan, Kakak ku itu sudah meninggal saat umur nya 7 tahun, dia meninggal karna sebuah penyakit yang dideritanya, lebih tepatnya Kak Lenzo mengidap penyakit Kanker Otak, setiap malam aku selalu teringat padanya, teringat akan perhatiannya pada ku yang begitu besar.
Sungguh pada saat itu aku gak terima saat Kakak meninggalkan ku untuk selamanya, dulu sosok Kakak yang selalu ada untuk ku membuat hari-hari ku berwarna karna memang Mama dan Papa juga pada saat itu selalu sibuk, sibuk dengan pekerjaannya, dan saat Kakak meninggalkan ku hari-hari ku telah berubah menjadi hitam, seperti tak ada kehidupan didalam nya.
Aku selalu ingin bertemu Kakak, tapi belum saat nya, karna aku ingin mengejar impian ku saat ini.
Jadi, aku gak mau nyia-nyiain waktu ini, waktu yang telah diberikan oleh Tuhan.
Aku suka hujan, tapi aku tidak suka ada genangan air yang dalam, seperti laut, aku sangat takut dengan genangan air itu, aku selalu menghindari tempat-tempat seperti itu, karna laut pernah membuat ku trauma, yah tenggelam dilaut adalah hal yang menakutkan bagi ku, atau bahkan bagi kalian juga.
Ku harap, ada yang membuat hari-hari ku berwarna seperti dahulu, yang mengisi kekosongan pada hidup ku, yang membuat rasa takut ku hilang dengan laut.
Yah kuharap itu terjadi.
✨✨✨
Vote+comment yah guys
Love
LT7
KAMU SEDANG MEMBACA
PERJODHAN SAAT SMA✔✔-Wattys2019
Teen Fiction[FOLLOW TERLEBIH DAHULU SEBELUM MEMBACA] [END]"Disaat remaja gak ada yang mau dijodohin, yang ini malah minta buat di jodohin." •••• Silahkan lah baca, kalo penasaran langsung aja❤ ⚠WARNING⚠ 14+ BAHASA NON BAKU+KASAR(MUNGKIN) KALO BAPER TANGGUNG SEN...