Jangan lupa di vote ya guys
Kalau ada yg mau kasih komen/kritikan silahkan😊
Maaf kalau banyak yang typo 😁HAPPY READING GUYS❤
___________________
Alea POV
Sekarang gue lagi tiduran di kasur sambil baca novel yang baru gue beli belum lama ini. Ahhh cape banget gila, hari ini tuh gak ada berenti nya, badan gue rasanya remuk semua.
Gue ngambil Handphone gue yang ada di atas nakas dan langsung nyalain lagu, ya emang biasa nya kalau gue lagi baca novel pasti selalu nyetel lagu.
Gue tuh suka banget sama lagu-lagu asing, karna menurut gue banyak banget lirik nya yang sama kaya perasaaan gue.
Dan sekarang gue lagi dengerin lagu Korea judulnya Wine, penyanyi nya itu Suran ft Changmo dan yang nyiptain nya itu Suga BTS.
Ini salah satu lagu kesukaan gue, sampe-sampe gue ikutan nyanyi.
Lagu nya udah habis deh, ganti sama lagu Dipha Barus ft Kallula yang judulnya No On Can Stop Us.
Karna kecapean gue nutup mata gue, buat ngilangin penat, novel gue, gue taro di atas perut gue, dan lagu nya masih nyala, dan lama-lama gue tertidur.
Alea POV END.
✨✨✨
El POV
Gue keluar dari kamar mandi dan masih pake handuk yang melingkar di pinggang gue, gue lagi nyari baju yang bakalan di pake sama gue, tapi baju nya di mana.
Satu persatu lemari gue buka-bukain, nah akhirnya ketemu, di sini ada celana trening item di bawah dengkul sama kaus warna biru tua yang bertuliskan Girl Like You, kaya nya nih baju terinspirasi dari judul lagu nya Maroon 5 deh.
Gak pake lama langsung gue pake baju nya dan tanpa nyisir gue langsung tiduran di kasur kamar tidur tamu di sini, empuk, satu kata yang gue rasain sekarang.
Gue jadi inget kejadian tadi, kejadian di mana gue sama Alea pelukan, nginget itu bikin gue senyum-senyum sendiri, tapi gue juga jadi bisa ngerasain gimana rasa nya jadi Alea yang selalau di tinggal sama orang tua nya, gue juga kadang-kadang sering di tinggal keluar kota atau keluar negeri sama Bunda sama Ayah, tapi paling lama satu bulan, tapi Alea, dia paling lama di tinggal sampe tiga atau empat bulan, gak tau deh gue kalau jadi dia, gue janji mulai detik ini gue bakalan jagain dia sampai kapan pun, gak bakal bikin dia ngerasain lagi yang namanya kesepian.
El POV END.
✨✨✨
Author POV
" Sekarang sudah jam setengah tujuh malam, anak-anak pada kemana ini? " Tanya Tommy pada Rina dan calon besan nya, mereka sekarang sedang berkumpul di ruang keluarga Tommy, sedari tadi mereka hanya duduk, nonton TV dan mengobrol.
" Kaya nya pada tidur deh, mungkin mereka kecapean " Balas Rina yang membuat Tommy, Fanddy dan Fanny menganggukan kepala mereka.
Fanny menepuk pelan paha Rina " Kita bangunin yuk, sebentar lagi kan makan malam, kesian mereka, pasti pada lapar " Ucap Fanny yang di balas anggukan dan senyuman oleh Rina.
Rina dan Fanny berjalan menuju lantai dua rumah Rina. " Aku bangunin El dulu yah " Ucap Fanny. " Aku bangunin Alea nya dulu yah " Ucap Rina, dan akhirnya mereka memasuki kamar anak mereka Masing-masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
PERJODHAN SAAT SMA✔✔-Wattys2019
Dla nastolatków[FOLLOW TERLEBIH DAHULU SEBELUM MEMBACA] [END]"Disaat remaja gak ada yang mau dijodohin, yang ini malah minta buat di jodohin." •••• Silahkan lah baca, kalo penasaran langsung aja❤ ⚠WARNING⚠ 14+ BAHASA NON BAKU+KASAR(MUNGKIN) KALO BAPER TANGGUNG SEN...