Up lagi😍
Ada yg penasaran lanjutannya, silahkan di baca😌
Sebelum baca bisa vote dan comment dl yh😍
Maaffff klo typo bertebaran di mna²😁Happy Reading guys 😊
___________
El POV
Bel pulang sekolah baru aja bunyi, terus sekarang gue, Raka dan Reno baru mau bangun dari kursi yang kita dudukin.
Tapi sebelum gue benar-bener bangun dari duduk gue ada cewek gila yang langsung dorong gue dan ngebuat gue jadi duduk lagi.
Si Raka sama si Reno yang duduk di belakang gue, juga malah ikutan duduk, terus, nih cewek malah duduk di samping gue.
" Mau ngapain sih lo?! " Tanya gue ke si Rika, ya dia tuh anak kelas sebelah, gue sering banget nge-hukum ni cewek gara-gara pake make-up berlebihan di sekolah.
" Tau lo burik! " Kata Reno yang bikin si Rika ngedecih sebel.
" Ngapain lo masih di sini " Kata si Raka pake nada dinginnya, tapi pandangan mata nya gak tau kemana, yang jelas dia gak mau ngelihat cewek yang dicap sebagai cewek gila menurut kita ber-tiga siapa lagi kalau bukan si Rika.
Cup.
Tiba-tiba si Rika cium pipi gue, si Raka sama si Reno langsung bengong liat nya, apa lagi gue.
1 detik
2detik
3 detik
4 detik
5 detik
Gue langsung natap si Rika dan gue senyum ngeremehin ke dia dan tatapan gue langsung tajem ke dia.
" Dasar lo cewek gila! Tunangan gue aja belom pernah cium gue, dan lo... Haha... Murahan tau gak! Pantesan gak ada cowok yang mau sama lo! " Ucap gue dingin.
" Dan satu lagi ini, gue bakalan laporin sesuatu ke Ayah gue, lo mau tau? Rak, HP lo siniin " Kata gue.
Gue utak atik HP nya si Raka yang sekarang ada di tangan gue, sedangkan si Rika menatap bingung ke gue, dan muka nya sedikit merah gara-gara gue katain tadi.
" Gue bakalan laporin ini ke Ayah gue " Ucap gue sambil memperlihatkan sebuah video dimana ni cewek lagi berbuat mesum di kamar mandi.
Tap.
Tangan si Rika udah mau ambil HP nya si Raka dari tangan gue, tapi engan cept nya gue alungin ke belakang, dan di tangkep sama si Raka.
Gue condongin badan gue ke dia " Dasar cewek murahan! " Ucap gue sambil pergi ninggalin si Rika yang masih mematung di tempat nya, di belakang gue juga ada Reno sama Raka yang lagi senyum.
" Gak sia-sia, tadi kita nge-bolos, eh tau-tau nya nemuin tuh cewek di kamar mandi sama cowok " Ucap si Reno sambil senyum devil, begitu juga sama gue dan Raka.
•
•
•
•
•
•
•Pas gue lagi jalan sama Reno sama Raka, di Koridor kita liat ada si Naddine sama si Dena yang keliatannya lagi uring-uringan gak jelas.
Kita ber-tiga langsung nge hampiri mereka ber-dua.
" Mau ngapain lo ke sini?! " Tanya Naddine ke gue. Gue, Raka sama Reno langsung natap bingung si Naddine sama Dena yang natap gue penuh kebencian.
" Kok kamu gitu sama El, emang kenapa? " Tanya Raka sambil ngelus pundak si Naddine, muka nya sama muka si Dena udah merah, dan gue gak tau penyebabnya ini, terus, Alea kemana?.
" Kok kalian berdua sih, Alea nya mana? " Tanya gue lagi ke si Dena sama Naddine.
Tiba-tiba si Dena langsung angkat tangannya dan menunjuk ke gue " Lo! Kalau lo gak sayang sama Alea, mendingan lo pergi dari kehidupannya, dan lo bisa balik lagi sama cewek tadi " Caci si Dena ke gue, cewek? Cewek yang mana?.
" Kamu kenapa jadi ngomong begini sih? " Kata si Reno ke Dena sambil nurunin tangannya yang barusan di arahin ke gue.
" Asal lo tau yah! Kenapa kita disini tanpa Alea, ya karna kita lagi cari dia, dia langsung lari saat lo lagi dicium sama cewek, saat di kelas tadi, Alea lari sambil nangis tau gak! Dan ini semua tuh gara-gara lo! Kalau terjadi apa-apa sama Alea! Gue pastiin gue bakalan balas lo " Jelas si Naddine.
" Sekarang Alea kemana? " Tanya gue khawatir, ini semua salah paham.
" Buat apa lo nanyain Alea hah?! " Kata si Dena dingin.
" Kalian semua salah paham tau gak, dan buat lo berdua " Kata gue sambil nunjuk si Raka sama si Reno. " Kalian jelasin semuanya ke pacar kalian masing-masing " Suruh gue ke mereka, sehabis gue ngomong, gue langsung lari buat cari Alea, gue yakin kalau Alea lagi di rooftop.
•
•
•
•
•
•
•Saat gue liat pemandangan dihadapkan gue, gue bener-bener marah, di depan mata gue Alea lagi pelukan sama cowok yang gak gue kenal sama sekali.
Gue langsung menghampiri mereka berdua, gue tarik kerah baju cowok di hadapan gue sekarang, sedangkan Alea kaget gara-gara gue dateng ke sini.
" Berani-beraninya lo peluk tunangan gue "
Bugh.
Kat gue, dan di lanjutin dengan gue bogem pipi kiri nya, dan dia tersungkur ke bawah.
" Kakak apa-apaan sih! Seenak nya banget pukul orang " Kata Alea sambil bangunin cowok tadi, gue liat muka nya merah, pipi nya juga basah.
Gue buang pandangan gue, gue muak liat adegan di hadapan gue ini.
" Dan buat lo! Sekarang lo gak usah nemuin gue lagi! " Ucap gue ke Alea dan langsung ninggalin dia di sini sama cowok gak gak gue tau asal usul nya.
El POV END.
✨✨✨
Alea POV
" Dan buat lo! Sekarang lo gak usah nemuin gue lagi! " Kata Kak El yang bikin tangis gue semakin deras.
" Kakak gak apa-apa kan? Kita cari tempat yah, ini mau ujan.
Ucap gue ke Kak Vano, dan gue langsung menggiring Kak Vano buat balik ke dalem, karna bentar lagi hujan, dan gue gak bisa berhentiin air mata yang keluar dari mata gue.
Alea POV END.
✨✨✨
Huh! Sadis bngt El nya
Tunggu kelanjutannya yh👋
Love
LT(27)
KAMU SEDANG MEMBACA
PERJODHAN SAAT SMA✔✔-Wattys2019
Teen Fiction[FOLLOW TERLEBIH DAHULU SEBELUM MEMBACA] [END]"Disaat remaja gak ada yang mau dijodohin, yang ini malah minta buat di jodohin." •••• Silahkan lah baca, kalo penasaran langsung aja❤ ⚠WARNING⚠ 14+ BAHASA NON BAKU+KASAR(MUNGKIN) KALO BAPER TANGGUNG SEN...