Sebelum baca vote+comment nya yah😍
Makasih yg udh baca cerita aku😘
Maaf kalau ada yg typo....
Happy Reading Guys😉___________________
Alea POV
Kita ber-3 udah selesai nonton film horror nya, sumpah serem abis, dan rencananya kali ini kita mau makan dulu di Resto yang deket-deket soalnya ini perut udah minta jatah makan.
" Gue mau makanan Jepang ah " Kata Naddine sambil ngusap-ngusap perut nya, kaya ada baby nya aja.
Gue sama Dena mengangguk setuju, dan akhirnya kita nyariin di mana Resto yang jual makana Jepang.
Dena nepuk gue sama Naddine bergantian " Itu tuh Resto nya " Kata nya, gak pake lama kita langsung jalan ke arah Resto di sana. Udah sampe kita langsung duduk dan mesen makanan nya.
Kita pada mesen Sushi, soal nya udah lama gak makan Sushi lagi. Gue liat si Naddine sama si Dena malah asik main HP, bukan nya ngobrol gitu.
Kalau main HP gue kaga tau mau ngapain, soal nya HP gue itu anti banget sama yang nama nya game, gue gak suka banget sama geme, sumpah, karna menurut gue susah, ditambah lagi gak ada manfaatnya.
" Maaf mbak, ini pesanan nya " Kata Mbak pelayan yang dateng sambil bawa pesanan kita bertiga. " Makasih " Kata gue ramah sambil senyum, udah gitu Mbak nya balik ke asal.
" Woy! Ini makanan nya udah sampe, malah main HP aja lo berdua " Tegur gue, soalnya nih dua curut mainin HP terus.
Naddine sama Dena langsung naruh HP mereka di atas meja dan langsung natap gue " Kenapa? " Tanya gue bingung.
" Kak El minta no HP lo " Kata si Naddine sama si Dena barengan, dan mereka langsung natap satu sama lain, dan gue,... kaget.
" Ya udah kasih aja apa susah nya " Kata gue yang buat si Naddine sama si Dena cengo, ngapa lagi coba. " Ngapain malah pada tatap-tatapan gitu sih? " Tanya gue. Dena nyentuh dahi gue tiba-tiba " Lo kaga sakit kan? " Tanya nya yang buat gue tambah bingung, dan gue cuma gelengan kepala gue ngebales pertanyaan nya tadi.
" Biasa nya lo gak mau no HP lu di kasih ke orang, ya ini, giliran ke Kak El aja boleh " Kali ini si Dena yang nyaut.
" Emang kenapa? Lagian gue sama Kak El di jodohin " Kata gue, yah gue lupa belum kasih tau hal ini ke si Naddine sama si Dena.
" HAH! "
" Gak usah teriak juga anjer, lagi di Resto banyak orang juga " Kata gue kesel sambil mulai makan Sushi gue.
Tiba-tiba si Naddine sama Dena nyodongin badan mereka ngedeket ke arah gue " Beneran lo di jodohin sama Kak El? kenapao kaga bilang dari kemaren! Gue kan pengen tau juga " Kata si Naddine kesel.
" Nah itu lo berdua udah tau " Balas gue acuh tak acuh.
" Habis makan, lo harus ceritain semua nya ke kita! " - Dena.
" Hmm ".
Alea POV End.
✨✨✨
El POV
Kita ber-3 pesen kopi, dan nih si Raka sama si Reno malah asik main HP, paling lagi chatan sama si Naddine, Dena.
Lah gue ngapain, padahal udah di jodohin tapi gini-gini aja. " Eh woy, mintain nomer nya Alea dong " Pinta gue ke si Reno sama si Raka, tapi tetep aja kaga nanggepin omongan gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
PERJODHAN SAAT SMA✔✔-Wattys2019
Ficção Adolescente[FOLLOW TERLEBIH DAHULU SEBELUM MEMBACA] [END]"Disaat remaja gak ada yang mau dijodohin, yang ini malah minta buat di jodohin." •••• Silahkan lah baca, kalo penasaran langsung aja❤ ⚠WARNING⚠ 14+ BAHASA NON BAKU+KASAR(MUNGKIN) KALO BAPER TANGGUNG SEN...