I'm coming guys😘
Tapi 1 part dulu yah, untung ada jaringan nih 😌
Jangan lupa Vote dan Comment yah❤
Maaf klo ada yg typo😁Happy Reading Guys😘😍
________________
Sudah 2 menit Alea dan El saling menatap satu sama lain namun belum ada salah satu dari mereka yang ingin memutuskan kontak mata di antara mereka berdua.
" Al- " Panggilan dari Rina terpotong begitu saja saat melihat anak serta calon tunangan anak nya sedang menatap satu sama lain, dan pada saat ini Alea atau El tidak mendengar panggilan Rina pada Alea, bukan nya Rina kembali berbicara, diri nya malah tersenyum dan menutup pintu kamar Alea tanpa menimbulkan suara.
Alea mengerjapkan mata nya beberapa kali, begitupun dengan El. Canggung, itu lah yang mereka rasakan.
" Kita makan malam dulu yuk, pasti Mama sama Papa nungguin " Ucap El memecah kecanggungan mereka berdua, Alea tersenyum dan mengangguk.
" Ayo Kak " Balas nya sambil turun dari kasur, El bangkit dari duduk nya sambil memperhatikan Alea.
El dan Alea berjalan beriringan ke lantai bawah rumah Alea, dan benar saja di sana sudah ada Rina dan Tommy yang sedang tertawa di meja makan.
" Malam Mah, Pah " Ucap El dan Alea berbarengan.
Rina dan Tommy menatap pada anak serta calon tunangan anak mereka. Rina dan Tommy tersenyum pada El dan Alea " Malam juga El, Al " Balas mereka berdua.
El dan Alea duduk bersebelahan " Ayo ambil makan nya, makan sampai kenyang " Ucap Tommy yang di balas anggukan oleh Alea dan El.
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•El POV
Gue, Alea, Mama sama Papa udah selesai makan, dan kita lagi asik berbincang-bincang buat acara lusa.
" Mah, emang acara nya dimana? " Tanya 'dia' (Calon Tunangan Gue) ke camer gue, Mama.
Mama tatap ke Alea " Kan biasa nya di rumah cewek, tapi kali ini di rumah cowok nya, kenapa? Karna, karna apa yah? Hahah, kok jadi Mama yang bingung gini sih " Kata Mama yang bikin gue, Alea sama Papa tertawa geli liat tingkah Mama yang satu ini.
" Pah, Papa aja yang jelasin nya deh " Kata Mama sambil nyengir ke Papa yang buat gue sama Alea saling tatap dan tersenyum, lalu pandangan kita beralih ke Papa yang udah siap buat ngomong.
" Jadi banyak temen-temen bisnis Papa dan Ayah yang bakalan di undang, ya kalian kan tau kalau rumah ini lebih kecil dari pada rumah El, jadi kta ngadain nya disana " Jelas Papa.
" Padahal di sini juga gak apa-apa Pah, di sini juga sama besar nya kok ruangan nya " Balas gue. " Sudahlah El, itu urusan para kami orang tua, dan kalian cuma tunggu beres aja yah " Ucap Papa sambil tertawa yang bikin gue, Alea sama Mama ikut-ikutan ketawa.
" Ia deh ia " Balas gue.
" Kalian gak ada rencana kemana gitu? " Tanya Mama, gue sama Alea saling tatap dan akhirnya menggeleng serempak.
" YA AMPUN TUHAN!!!! " Teriak Mama yang bikin gue, Alea sama Papa kaget. " Kenapa Mah? " Tanya Papa sambil megang pundak Mama.
" Seharusnya kita ke Butik buat beli baju kalian nanti " Kata Mama.
" Terus sekrang gimana dong Mah?! " Tanya Alea bingung, muka nya lucu banget sih, jadi pengen cium.
" Emmm... Gimana kalau sekarang aja kita ke butik nya Tante Martha, Mama sama Bunda udah pesen di Tante Martha " Kata Mama sambil natap gue sama Alea bergantian, sedangkan tatapan gue teralihkan ke Alea yang juga natap gue dengan alis terangkat.
" Emang butik nya belum tutup Mah? Kan sekarang udah jam 7 kurang " Tanya Alea ke Mama. Mama gigit bibir bawah nya sambil mainin jari tangan nya " Setau Mama sih kalau butik Tante Martha itu tutup jam setengah 7 malam, tapi masalah nya nih yah, kita perlu waktu satu jam ke sana, dan kita punya waktu satu jam juga sih... Ya udah ayo OTW " Balas Mama yang langsung bangun dari duduk nya dan lari ke kamar nya, sedangkan gue, Alea sama Papa natap Mama sambil tertawa.
" Yuk kita tuker baju dulu Yang " Kata gue ke Alea sambil natap dia, tapi mata nya melotot kek mau keluar aja.
" Aww " Rintih gue pas Alea cubit tangan gue. " Kenapa? " Lanjut gue dengan pertanyaan. Alea deketin Wajah nya ke kuping gue dan berbisik " Liat depan Kak! Liat depan! Ada Papa juga " Kata Alea sambil gue natap ke arah Papa yang lagi nahan ketawa, dan gue nyengir liat Papa yang lagi gelengan kepalanya.
" Emmm, Papa ikut gak ke butik? " Tanya Alea merubah topik kali ini, lucu. Papa nganggukin kepa nya " Ayo, ya sudah kalian juga ganti baju sana, Papa juga mau ganti baju. Ayo cepat! Takut butik nya tutup duluan " Ucap Papa sambil berdiri dari kursi nya dan berjalan ke arah kamar nya sama Mama.
Gue sama Alea juga bangun dari tempat duduk kita dan langsung jalan ke arah kamar kita berdua, ehhh ralat maksudnya kamar kita masing-masing, hehehe maklum gue kan masih polos kek anak kecil, apaan seh -_- lupakan.
" Tungguin aku ya Kak, kalau Kakak udah beres duluan " Kata Alea pas dia sama gue udah didepan pintu kamar nya. Gue ngedapin sebelah mata gue ke dia " Oke sayang ".
" KAK EL!!!! " Teriak dia, dan gue langsung lari ke kamar gua, takut diamuk macan betina yang cantik.
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•Btw gue pake baju apaan yah, celana trening aja gak apa-apa kan yak? Ya udahlah pake aja.
Gue langsung ngambil celana trening hitam gue sama baju putih polos panjang, dan langsung gue pake.
Udah selesai gue lipat tangan panjang baju nya sampe se-siku, dan selesai.
Gue langsung keluar dari dalem kamar gue dan berjalan ke arah kamar Alea yang ada di sebelah kamar gue.
Tok tok tok.
Gue ketuk pintu kamar Alea " SEBENTAR KAK " Suara Alea cempreng banget kalau teriak gini yak, dan akhirnya gue nunggu dia sambil duduk di sofa yang ada di depan kamar Alea.
Sepuluh menit gue nunggu, tapi Alea belum keluar-keluar.
Tok tok tok.
" BENTAR NAPA KAK! GAK SABARAN BANGET SIH! " Buset dah, jodoh gue kenapa itu dan gue baru tau kalau cewek bilang ' bentar ' itu sama aja kaya satu jam, lama nya minta ampun.
Cekrek.
Akhirnya pintu kamar Alea terbuka lebar, dan di sana terpapar jelas muka nya yang kusut abis, dia pake baju hitam polos, celana jeans putih panjang, tapi kok bukan putih aja di celananya " Ayo jalan " Kata dia sambil jalan duluan di depan gue.
" Emmm, maaf Yang... Emmm itu celana kamu ada merah-merah, kaya darah "
El POV END.
✨✨✨
Gimana ceritanya??
Next gak?
Entar yah😆Love
LT7
KAMU SEDANG MEMBACA
PERJODHAN SAAT SMA✔✔-Wattys2019
Ficção Adolescente[FOLLOW TERLEBIH DAHULU SEBELUM MEMBACA] [END]"Disaat remaja gak ada yang mau dijodohin, yang ini malah minta buat di jodohin." •••• Silahkan lah baca, kalo penasaran langsung aja❤ ⚠WARNING⚠ 14+ BAHASA NON BAKU+KASAR(MUNGKIN) KALO BAPER TANGGUNG SEN...