🌈💫KEBERANGKATAN💫🌈

40.9K 1.6K 25
                                    

Up up up
Jangan lupa vote & comment yah
Maaf klo ad yg typo

HAPPY READING GUYS 😘

___________

Tak terasa kini adalah hari dimana El akan meninggalkan Alea, saat El memberitahukan keberangkatannya Alea meminta untuk mereka menghabiskan waktu bersama, jadi dengan senang hati El memenuhi semua nya.

Saat kemarin El mengajak Alea ke Mall, taman, taman bermain, dan sebagai nya.

Alea sempat bingung saat malam kemarin banyak kotak didalam kamar nya dan El

FLASHBACK ON

Alea sempat bingung saat malam kemarin banyak kotak didalam kamar nya dan El, dan di saat itu, El masuk ke dalam kamar.

" Kak, ini kotak apa? kok banyak banget sih " Tanya Alea, namun pandangannya tertuju pada kotak-kotak yang menurut nya sangat lucu.

Tiba-tiba saja El memeluk Alea dari belakang, dan Alea hanya dapat mematung di tempat.

" Ini semua buat kamu, kamu jangan pernah lupain aku, tunggu aku balik lagi ke sini, ke kamu " Ucap El sambil membalikan tubuh Alea agar berhadapan dengannya.

" Emng isi nya apaan Kak? " Tanya nya lagi.

El tersenyum " Besok aja liat nya, pas aku udah ada di Jerman, atau masih ada dalam pesawat. Oh ia, ada satu lagi, aku beliin kamu itu " Ucap El sambil menunjuk boneka beruang berwarna putih berukuran sangat besar, dengan memegang love yang bertuliskan ' I Love U My Wife, Alea ' yang berada di atas kasur.

Alea yang melihat nya langsung berlari ke arah bonek beruang tersebut dan memeluk nya erat.

" Kamu suka? " Tanya El saat sudah berada di hadapan Alea yang masih setia memeluk boneka beruang nya itu.

Alea mengangguk cepat " Suka banget Kak " Ucapnya sambil mencium boneka baru nya.

" Kok cuma boneka aja yang di peluk sama yang dicium, aku nya enggak " Celetuk El sambil melipat tangannya depan dada.

Bugh.

El membeku di tempat saat Alea kini tengah memeluk nya erat dengan posisi Alea masih berada di atas kasur, yang membuat El dan Alea sama tinggi nya.

Cup.

Satu kecupan mendarat pada pipi kiri El, kini mata nya membulat sempurna, dengan hati yang sangat-sangat bahagia.

Cup.

Satu kecupan lagi mendarat pada pipi kanan El, yang membuat hati El meleleh seketika.

Dan El langsung memeluk Alea erat, menghirup aroma wangi shampo Alea, yang akan ia rindukan selama enam tahun yang akan ia lewati.

FLASHBACK OFF.




" Ayo dong sayang, jangan kaya anak kecil gini " Ucap Rina pada Alea, sebab Alea terus memeluk El agar diri nya tidak pergi ke Jerman.

El perlahan-lahan melepaskan pelukannya dari Alea, dan memegang pipi Alea dan menatap nya " Kalau kamu begini, aku gak akan mau tinggalin kamu, lebih baik aku kuliah di Indonesia aja, gimana? " Ujar El yang membuat Alea menggeleng.

" Emmm.. Jangan Kak, lebih baik Kakak sekolah di sana aja deh, kan nanti kalau aku ada libur, bisa susul kakak ke sana " Ucap nya sambil memaksakan senyumannya.

El menghela nafas pelan lalu tersenyum " Beneran nih? gak papa gitu kalau Kakak tinggal " Tanya El yang dibalas anggukan dari Alea.

" Kak El-kan sekolah yang baik buat aku juga " Ujar nya yang membuat semua nya tersenyum, kebetulan disini, di rumah El dan Alea ada Fanny, Fanddy, Rina, Tommy, Naddine, Raka, Reno dan Dena yang siap mengantar El pada Bandara.

" Yaudah yuk, kita berangkat " Ajak Alea pada yang lainnya, dan akhirnya mereka berangkat menuju bandara dengan dua mobil, mobil pertama ada El, Alea, Fanny, Rina, Fanddy dan Tommy, sedangkan mobil ke dua ada Naddine, Dena, Reno dan Raka.







Mereka kini sudah sampai di Bandara, sebelum El lepas landas semua nya memeluk El dan mengucapkan doa bersama agar El sampai dengan selamat.

" Sepuluh menit lagi kamu lepas landas " Ucap Alea engan lesu.

El langsung memeluk Alea dengan erat, tak tega meninggalkan nya dengan waktu yang lama.

" Kamu tunggu aku yah, inget jangan deket-deket sama cowok lain, kalau mau kemana-mana hubungin aku " Ucap El yang masih memeluk Alea, dan Alea hanya mengangguk dalam pelukan El.

" Ya udah aku berangkat " Ucap El sambil melepaskan pelukannya dari Alea.

Setelah mendapat anggukan El dan mencoba melangkah, tetapi rasanya benar-benar sulit. Kini El mendengar isakan dari belakang diri nya, yang ia yakini adalah isakan dari istrinya. Langkah kaki nya malah berbalik dan kembali memeluk Alea dengan erat, tangis Alea pun bertambah besar karna itu.

" Enam tahun, hanya enam tahun, tolong kamu tunggu aku " Ucap El dengan mata berkaca-kaca, Alea mengangguk dalam pelukannya, lalu El mencium kening Alea lama.

El melepaskan pelukannya lalu menatap semua yang berada di sini " Bun, Yah, Pah, Mah tolong jaga Alea yah, dan kalian juga tolong jagain istri gue " Ucap El.

Dan mereka mengangguk dengan mantap sambil menatap El.

" Ya udah aku berangkat " Ucap nya lalu berjalan menjauh, hati nya berat untuk meninggalkan Alea, namun ini semua untuk diri nya dan diri Alea juga kan, apalagi jika nanti ada seorang anak kecil yang berada di tengah-tengah mereka. Sesekali El membalikan tubuh nya untuk melihat Alea sampai pandangannya hilang.

" Ya udah yuk, kita pulang " Ajak Tommy yang dibalas anggukan oleh semua nya.

✨✨✨

Gimna guys
Besok atau entar malam up nya yah

👋

Love
LT(27)

PERJODHAN SAAT SMA✔✔-Wattys2019Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang