Cerita ini disadur dari 2ch (forum internet di Jepang) pada tahun 2004, dengan nama thread "Post tentang Kejadian Aneh Sekitar Kamu: Thread No. 26". Thread Starter (TS) awalnya tanpa nama (anonim), tapi akhirnya menuliskan namanya.
Untuk memudahkan dalam memahami, post dari user #??? dan Hasumi adalah TS, selain itu adalah user lain.
Ini adalah kisah yang aneh dan janggal. Ada beberapa penyuntingan yang telah saya lakukan dalam penulisannya agar lebih mudah dimengerti.
***
Hasumi: Ini mungkin cuma perasaanku saja, tapi boleh post disini?
#2ch: Silakan
#???: Ada apa?
Hasumi: Aku naik kereta cukup lama, tapi rasanya ada yang aneh.
#2ch: Hmm...
Hasumi: Aku biasanya naik kereta ini kalau kerja, tapi keretanya tidak berhenti lagi di stasiun manapun dalam 20 menit terakhir. Biasanya pasti berhenti di stasiun setiap lima menit, paling lama delapan, tapi ini tidak, dan ada lima penumpang lain, tapi semuanya tidur.
#???: Salah naik kereta?
#2ch: Kereta Shinkansen bukan?
Hasumi: Mungkin aku kelewatan saja, aku coba tunggu dulu. Kalo ada yang aneh, mungkin aku post lagi disini.
#???: Kau bisa coba ke ujung dan bertemu petugasnya?
#2ch: Coba cek saja, takutnya petugasnya kenapa-kenapa!
Hasumi: Keretanya tidak ada tanda berhenti, akan aku cek sekarang.
Hasumi: Ruang masinis ditutup semacam tirai, atau apalah yang menutupi jendelanya, jadi aku tak bisa melihat masinisnya atau petugasnya. Rute kereta sepertinya masuk ke Shizuoka.
#???: Mungkin ketuk jendelanya?
Hasumi: Sudah kucoba, tapi tak ada jawaban.
#2ch: Bisa lihat keluar jendela kereta? Untuk tahu nama stasiun yang dilewati dan semacamnya.
Hasumi: Keretanya baru keluar terowongan, jadi agak pelan. Biasanya jalurnya tidak melewati terowongan, karena jalur kereta itu dari Shin-Hamamatsu.
Hasumi: Sepertinya sudah berhenti di suatu stasiun.
#???: Kamu ga bakal turun.. kan?
Hasumi: Stasiun pemberhentiannya bernama Stasiun Kisaragi. Apa aku turun saja ya? Aku tidak pernah dengar dan tahu stasiun ini.
#2ch: Turun dan periksa.
#???: Jangan, tetap dalam kereta sampai benar-benar jalur terakhir.
Hasumi: Oh tapi sepertinya keretanya sudah mau pulang...
#2ch: Kapan tadi kamu naik kereta?
Hasumi: Aku sudah turun, stasiunnya tidak dijaga. Tadi rasanya aku naik kereta pukul 23.40.
#???: Aku tidak ketemu informasi tentang stasiun Kisaragi. Hasumi, keretamu berjalan lebih dari satu jam? Itu aneh sekali.
#2ch: Iya, aku juga tidak dapat informasi apapun tentang stasiun Kisaragi...
Hasumi: Aku coba cari jadwal kereta jadi aku bisa kembali tapi tidak ada jadwal. Ah, keretanya masih berhenti, lebih aman aku naik lagi... Ah, keretanya sudah berangkat lagi.
#???: Ada orang sekitar situ? Atau gedung? Udaranya dingin, hati-hati.
Hasumi: Aku naik taksi saja. Terima kasih semua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Creepy Pasta
HorreurJangan terlalu terpengaruh. Nikmati saja. Karena masih ada yang lebih menakutkan dari hantu. Manusia.