Banyak orang menginginkan perjalanan waktu, tanpa tahu syarat yang harus dipenuhi selain untuk tidak mengubah apapun di masa lalu.
***
Suatu malam, saat aku masih kecil, aku mimpi buruk. Saat aku mimpi buruk, biasanya ayahku datang ke kamar dan membuatku tenang dengan membawakanku lego agar aku bermain lego.
Aku lalu keluar ke ruang tengah dan melihat ayahku di ruang tamu. Aku melihat ada pria aneh yang duduk di kursi. Aku belum pernah melihatnya, dan dia berbicara dengan ayahku. Saat aku masuk ke ruang tamu dan jalan ke arah mereka, ayahku mengusirku. Dia memberiku lego dan membiarkanku main di lantai di mana dia mengobrol dengan pria itu. Mereka membicarakan hal yang tidak aku mengerti dan tidak ada yang berbicara padaku. Aku akhirnya tertidur dan saat aku bangun, aku sudah berada di kasurku.
Bertahun-tahun kemudian, saat aku sudah dewasa, aku punya mimpi aneh. Di mimpiku, aku duduk di kursi, dan berbicara kepada ayahku tentang masa depan. Aku kemudian melihat anak kecil masuk ke ruangan dan berjalan ke arah kami. Ayahku lalu bangun dan mengambilkan mainan lego dan memberinya kepada anak kecil itu agar dia bermain. Ayahku lalu melanjutkan pembicaraan mengenai perjalanan waktu itu dan bahayanya dan bagaimana semua bisa berubah jika aku bertemu diriku sendiri.
Dia bilang semua itu akan merusak tatanan waktu. Dia bersikeras agar kami menunggu sampai si anak sudah tertidur, lalu kita lanjut berbicara tentang masa depan ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Creepy Pasta
رعبJangan terlalu terpengaruh. Nikmati saja. Karena masih ada yang lebih menakutkan dari hantu. Manusia.