18 .Minta izin?

22 10 17
                                    

"Bahkan untuk mendekati mu saja aku harus minta izin terlebih dahulu, apalagi untuk memiliki mu?"
~Deon Fredly~

ARDEN mulai menyibukkan dirinya dengan buku-buku yang baru dipinjam nya tadi dari perpustakaan di sekolahnya. Jika ditinjau ke belakang, dulunya Arden sangat malas membaca buku bahkan menginjakkan kaki di perpustakaan saja bisa dihitung berapa kali ia kesana. Sekarang dia sudah bisa dibilang nerd karena kesehariannya yang tidak lepas dari segala jenis buku.

Andy dan Bagas yang melihat kebiasaan baru Arden pun terkadang merasa jenuh. Bahkan mereka juga pernah berfikir bahwa Arden tidak memerlukan mereka berdua lagi menjadi sahabatnya karena ia lebih sering bergelut dengan buku-bukunya.

Tapi satu hal yang mereka tahu penyebab Arden berubah seperti itu adalah karena ia sudah tidak bisa mendapatkan hati Harumi lagi. Harumi yang sudah memiliki Mike sebagai pacarnya membuat Arden memilih untuk mundur saja karena ia tidak mau disebut sebagai perusak hubungan orang.

Alhasil mencintai tanpa memiliki lah status Arden saat ini dan buku-buku lah yang menjadi pelampiasan yang tepat untuk Arden.

Saat sedang asik membaca buku yang ada di genggaman nya itu tiba-tiba benda pipih itu bergetar menandakan ada notifikasi pesan di handphone nya.

Rupanya pesan dari Gilang, sepupunya.

Gilang : Arden

Arden : Apa?

Gilang : Lo kenal sama cewek ini?

Gilang : Lo kenal sama cewek ini?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Harumi?" gumam Arden. Arden cukup kaget dengan foto Harumi yang dikirim Gilang, ada apa tiba-tiba Gilang menanyakan Harumi?

Arden : Kenal, kenapa Lang?


Gilang : Gue tadi ketemu dia waktu pulang sekolah, gue sempat nyapa dia juga tapi eh udah pulang duluan. Tapi gue sempat liat name tag dia, namanya Harumi Leorin yakan?

Arden : Oh, dia sekelas gue sebelahan sama kelas lo. Kenapa, lo suka sama dia?

Gilang : Ngak suka lagi Den, gue malah ngerasa dia jodoh gue deh:v

Deg!.

Apa lagi ini setelah Mike apa ia juga harus bersaing dengan Gilang, sepupunya sendiri?. Tapi, bagaimana pun Harumi pasti milih Mike sebagai pacarnya, Arden dan Gilang bisa apa?.

Arden : Oh, yaudah.

Gilang : Besok kenalin gue ke dia yah, Den

Revealing [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang