28.|Kyven

6.7K 398 9
                                    


———————

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


———————

     Yonna memainkan jemarinya dan sesekali menggembungkan pipinya. Ia sedang menunggu Kyven yang berada di dalam ruangan Freddy. Yonna disuruh Kyven menunggu di lobi gedung itu. Saat pulang sekolah, Kyven sendiri yang menjemputnya. Kyven bilang akan bertemu Freddy lagi hari ini, ada hal yang perlu ia bicarakan.

    "Eh... Lo adeknya Kyven 'kan?", Yonna menoleh dan langsung berdiri.

    "Apa kabar, Kak Blenda?" sapa Yonna.

    "Gue baik. Lo apa kabar?",

    "Baik, Kak." Yonna tersenyum. Blenda lalu mengajaknya duduk kembali. "Kamu ke sini ngapain?" tanyanya.

    "Ehm... Yonna ke sini diajak Kak Kyven." jawabnya.

      Blenda menaikkan alisnya, Kyven?, "Bukannya Kyven di Korea? Kok bisa balik sih? Kan belum libur." ujar Blenda.

      Yonna mengangguk, "Kak Kyven katanya mau pindah kuliah disini, Kak."

    "Hah? Serius? Kok bisa? Setahu gue 'kan dia... Ah, tapi dia pindah pasti karna lo ya?" Blenda tersenyum.

       Wajah Yonna mendadak merona, "Uhm... Itu.. Kak Blenda bisa tanyakan sendiri sama Kak Kyven." sahutnya.

       Blenda terkekeh, "Trus Kyven mana? Kok lo sendiri disini?",

    "Kakak ada diruangan Kak Fred." jawab Yonna.

    "Gue boleh nanya sesuatu gak sama lo?", Yonna menatap Blenda dan mengangguk.

   "Hubungan lo sama Kyven..." Blenda menggantung ucapannya, Yonna menunggu Blenda melanjutkannya.

   "Lo sama Kyven apa kedekatan kalian cuma sebatas karna kakak-adek doang?"

***

   Dari kantor Fred, Kyven dan Yonna kini sudah berada di sebuah restoran dan akan makan siang. Kyven dan Yonna menjadi perhatian orang-orang yang ada ditempat itu. Kedua anak trillionaire terkenal ada disana.

   "Makanlah.." perintah Kyven yang langsung diangguki Yonna. Keduanya mulai menyantap makanannya.

    "Tadi Yonna bertemu Kak Blenda." ucap Yonna disela makannya.

      Kyven tak menanggapi dan tanpa mengalihkan pandangannya pada makanannya.

   "Kak Blenda kaget pas tahu Kakak pindah kuliah ke sini.." lanjutnya. Yonna melirik Kyven yang masih sama, ia jadi merasa canggung jika ucapannya itu membuat kakaknya tidak nyaman.

    Yonna memilih untuk diam dan melanjutkan makannya karna Kyven pun seolah tak peduli dengan ceritanya saat bertemu Blenda.

    "Kamu mau makan es krim?" tanya Kyven dengan wajah datarnya.

      Yonna jadi bingung, kenapa sih ekspresi kakaknya jauh lebih dingin dari es krim?

    "Kakak mau beliin Yonna?",

    "Jika kamu mau."

    "Yonna mau, Kak!" sahut Yonna cepat. Kyven mengangguk lalu melambaikan tangannya pada waitress untuk membayar makanan mereka.

    Setelah menyelesaikan pembayarannya, Kyven merangkul pinggang Yonna saat hendak keluar dari restoran. Yonna sedikit tersentak tapi ia tahu jika itu memang bentuk keposesifan kakaknya, apalagi Yonna menyadari jika pandangan para cowok-cowok mengarah padanya.

    Dalam perjalanan menuju ke kedai es krim, suasana dalam mobil Kyven hanya di lingkupi suara lagu yang telah di setel sendiri oleh Yonna. Lagu yang di putar Yonna saat ini adalah sebuah lagu terbaru dari girlband Korea, Twice — yang berjudul Fancy.

    "Kak! Tau Twice 'kan?" Yonna mulai bersuara. Kyven hanya bergumam sebagai jawaban.

    "Kata temen-temen, Yonna mirip Nayeon Twice loh! Menurut Kakak gimana?",

    Kyven meliriknya lalu tersenyum, ah senyuman Kyven itu membuat jantung Yonna berdebar lebih kencang. "Kamu lebih cantik." – pipi Yonna memerah.

    Yonna memukul lengan Kyven dengan spontan, "aih... Pasti Kakak bohong. Nayeon lebih cantik, idol pula."

    Kyven mengangkat bahunya, "tapi bagiku kamu yang tercantik setelah Mami." ucap Kyven, Yonna rasanya ingin terbang diantara gumpalan awan yang rasa gulali!

" ucap Kyven, Yonna rasanya ingin terbang diantara gumpalan awan yang rasa gulali!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

Kakak! Jangan Posesif✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang