-flashback|on-
"Eh, Sunbae-nim ada staff di depan. Bagaimana ini? Bagaimana kalau dia melihat kita? " tanya Lisa panik yang sedang menyembunyikan setengah wajahnya di antara bahu lebar Taehyung.
Saat ini, Taehyung telah menggendong Lisa di punggungnya. Untuk sekadar memudahkannya berlari atau bahkan bersembunyi dari staff atau pengisi acara lainnya.
"Ssht~ kau ini benar-benar cerewet. "Ujar Taehyung kemudian berjalan ke arah pintu keluar.
"Tapi Tenang saja. Kalau kau yang cerewet, aku akan menyukainya. "
Blush~
Lisa semakin menenggelamkan wajahnya di bahu Taehyung.
"Diamlah sunbae-nim, kau membuatku malu. "
"Hei, sekarang kau sudah berani juga menyuruhku diam? "
"Maafkan aku sunbae~ Ah~ hujan. "Ucapan Lisa seketika teralihkan saat keduanya telah menginjak gerbang keluar venue.
Taehyung ikut menatap langit yang menurunkan hujan.
"Bagaimana ini? Kita juga tidak mungkin masuk kembali. " ujar Taehyung.
Lisa hanya terdiam, memandang kosong ke arah jalan yang tengah diguyur hujan.
"Atau, bagaimana jika aku membawamu ke apartement pribadiku saja dulu, setelah hujan reda dan situasi sudah aman aku akan mengantarmu ke dorm. "Jelas Taehyung sembari menolehkan wajahnya ke arah Lisa yang masih menatap hujan.
"Lisa? Kau dengar aku?"
"Sunbae-nim tau? Aku merindukan Leo disaat-saat ini, pasti dia kedinginan. "
Gubrak!!
Manik Taehyung menatap datar ke arah jalan.
"Kau ini bicara apa? Leo itu siapa? Pacarmu yah? "Tanya Taehyung.
Pertanyaan yang membuat Lisa segera mengalihkan pandangannya pada Taehyung.
"No. "Ucapnya.
"Lalu? Siapa dia? "Tanya Taehyung.
Bukannya menjawab, Lisa hanya mengeluarkan ponselnya dari saku skirt yang dikenakannya kemudian memperlihatkan tampilan homescreen nya yang memperlihatkan dirinya dan seekor kucing.
"Oh, kucing mu. Gendut yah, lucu. "Respon Taehyung, membuat seketika mood Lisa berubah.
"Apa? Apa yang sunbae-nim katakan? "Tanya Lisa dengan nada yang sewot dan sedikit mengencangkan rangkulannya di leher Taehyung.
Membuat Taehyung dengan cepat menggelengkan kepalanya.
"Tidak. Aku tadi bilang kalau Leo adalah kucing yang lucu dan menggemaskan. "Ujar Taehyung seadanya.
Lisa menghela nafas kemudian kembali menenggelamkan wajahnya di bahu Taehyung.
"Eh, itu V BTS kan? "
"Kau serius? Mana?"
"Itu disana! "
"Tidak mungkin, BTS kan sedang menghadiri acara award malam ini. "
"Ya ampun, aku yakin dia itu V BTS. "
"Ya sudah, ayo kita foto dia dulu. "
Mendengar percakapan secara samar-samar itu membuat Taehyung dengan cepat dan tak pikir panjang lagi untuk berlari menembus hujan dan berlari menuju stasiun bawah tanah terdekat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pangeran Ranjang | Taelice,18+ ✔️
RomancePLAGIAT KARYA INI DALAM BENTUK APAPUN, DI PLATFROM MENULIS APAPUN, aku tidak segan menuntut!! ⛔ M | Sisi kelam kehidupan seorang Idol ternama BTS, Kim Taehyung tak ada yang tau. Publik figur yang dikenal tanpa skandal ternyata seorang maniak di ata...