9 | Rival

41.8K 1.5K 235
                                    

Jennie, Rosé dan Jisoo telah bersiap dan tengah menunggu di lobby gedung SBS untuk menunggu member Bangtan.

"Dimana Lisa? " tanya sang manager sembari menatap ketiga member bergantian.

"Dia akan segera kemari nona. "Jawab Jennie yang membuat Rosé segera merangkul lengannya.

"Dia itu kenapa? Sejak malam award dia terlihat sedikit aneh, tau sesuatu? "Tanya manager-unnie sembari menatap penuh tanda tanya ke arah Jisoo yang sedari tadi hanya diam dengan tenang.

"Mungkin hanya kelelahan nona. Lagipula Lisa kan memang anak yang ceroboh jadi tidak usah mengkhawatirkannya dengan berlebihan nona. "Ujar Jisoo.

"Kim Jisoo apa yang ku dengar ini? Kau berusaha menyembunyikan sesuatu tentang Lisa? "

Prang!!

Jisoo, Jennie, Rosé, Manager-unnie dan beberapa staff yang berada di lobby itu kini beralih menatap seorang office boy yang tengah berjongkok untuk membersihkan pecahan-pecahan gelas kaca yang dibantu oleh Lisa.

"Anda baik-baik saja? Maafkan aku. "Ujar Lisa.

Dengan cepat ketiga member Blackpink dan manager-unnie menghampiri nya.

"Lisa, kau baik-baik saja? "Tanya manager-unnie dan mengusap puncuk kepala Lisa.

Membuat Lisa menggeleng pelan.

"Aku tidak apa-apa nona. Aku hanya kurang berhati-hati. "Ujar Lisa.

"Saya permisi nona. "Ujar office boy itu dan berlalu, membuat Lisa sekali lagi mem-bow kan setengah tubuhnya dan tersenyum penuh penyesalan.

"Kau yakin tidak apa-apa Lisa? "Tanya Jennie, membuat Lisa sekali lagi tersenyum dan mengangguk mantap.

"Baiklah kalau begitu, kalian kembali duduk dulu, saya akan menelfon pak Jay. "Ujar manager-unnie dan berlalu dari sana.

Jisoo, Jennie, Rosé dan Lisa kini berjalan kembali ke arah tempat duduk yang disediakan di lobby utama gedung.

"Aku khawatir suasana akan akward nantinya. "Ujar Rosé sembari membenarkan rambutnya yang tergerai indah.

"Tidak. Aku yakin Bangtan akan lebih pecah di banding kita. "Sahut Jennie.

Membuat Rosé menatapnya bingung.

"Pecah? Maksud unnie? "Tanyanya.

"Maksudnya anak Bangtan itu juga sama seperti kita, suka melawak dan tidak tegang gitu. "Jelas Jisoo.

"Wah~ seperti yang dikatakan manager, kalian memang gadis-gadis yang tepat waktu yah. Jadi tidak enak membuat kalian menunggu kami seperti ini. "

"Ah kalian akhirnya datang juga. "Ujar tuan Jay selaku produser yang akan mengurus keberlangsungan reality show yang akan di bintangi Bangtan dan Blackpink.

"Baiknya, kita langsung ke ruang rapat dulu saja sambil menunggu tim~ "

"V! Psst! Apa yang kau lakukan? "Bisik Jimin namun masih terdengar oleh beberapa orang yang berada di lobby.

V atau pemilik nama asli Kim Taehyung yang sedang menghisap jari telunjuk milik Lisa seolah merasa tak diperhatikan dan menjadi bahan perhatian.

Sedangkan Lisa sendiri sangat terkejut dengan perlakuan tiba-tiba Taehyung.

Wajahnya seketika memanas dan dapat di pastikannya pasti sudah memerah bagaikan kepiting rebus.

"Ehkhem! "

Pangeran Ranjang | Taelice,18+ ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang