"Take 135a40, action! "
"Jennie-unnie aku ingin tidur di kamar mu saja malam ini, aku tidak suk~ "
"Cut!!! "
Mendengar itu Lisa membuang pandangannya ke arah lain sedangkan Jennie mengusap keningnya sembari menghembuskan nafasnya.
Sang sutradara yang sudah hilang kesabaran memantau proses pengambilan gambar bagian Lisa dan Jennie sejak dua jam yang lalu akhirnya berdiri dari tempat duduknya dan menghampiri keduanya.
"Lisa, apa-apaan ini? Kenapa kau terus melakukan kesalahan? Ekspresi mu juga kurang! Sudah dua jam kita take hanya untuk part kalian saja. Ini sudah jam 12 malam hey! Apa kau tidak ingin membuat rekanmu beristirahat karena kau terus melakukan kesalahan? "
Jisoo, Rose, Suga, Jungkook dan Jimin yang masih mengikuti proses shooting itu kini mendekat ke arah Jennie dan Lisa berada.
"Maaf pak, mungkin Lisa butuh waktu untuk istirahat sebentar, anda bisa pindah ke bagianku dengan Jimin dan Rose dulu. "Ujar Jennie.
Sang sutradara melihat Lisa sebentar yang masih melihat ke arah jendela kamar lalu menghela nafas dalam.
"Pergilah beristirahat Lisa. 30 menit cukup kan? "Tanya sang sutradara.
Lisa hanya diam dan membungkukkan tubuh ya sebentar dan berlalu dari sana.
°°
"Hiks~hiks~ oppa~ aku tidak tahan disini. Aku ingin kembali ke dorm saja. "Ujar Lisa di sela-sela tangisannya.
"Sayang kenapa menangis seperti itu? Apa ada yang menyakitimu? Oppa akan kesana besok untuk menghajar orang yang berani menyakitimu. "
Lisa mengusap air matanya dan menggeleng. "Tidak oppa. Aku takut nanti ada sasaeng yang mengikuti oppa kesini. "
Terdengar helaan nafas berat dari sambungan telefon membuat Lisa menutup kelopak matanya.
"Oppa merindukanmu, jangan bersedih terus. Semangat shootingnya karena semua akan baik-baik saja sayang. "
"Iya oppa, Aku juga merindukan~ "
Grap!!
Lisa segera membuka matanya dan melihat siapa yang telah merampas ponselnya dengan kasar.
"Apa ini?! Sehun? "
"Taehyung? "
°°
Taehyung mengeraskan rahangnya sembari menatap layar ponsel Lisa yang masih terhubung panggilan dengan Sehun, sang kekasih.
Sedangkan Lisa hanya menatap Taehyung dalam diam.
Taehyung lalu menekan tombol speaker untuk mendengar suara sang penelpon.
"Sayang? Ada apa? Siapa yang datang? Lisa? "
Taehyung tersenyum pahit mendengarnya sedangkan Lisa membuang pandangannya.
"Sayang, oppa akan kesana sekarang. Tunggu oppa di gerbang masuk yah, oppa akan balap kesana. Tunggu yah sayang. "
Tut...
Taehyung menghela nafas lalu menatap Lisa sembari memberikan ponsel itu kembali ke sang pemilik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pangeran Ranjang | Taelice,18+ ✔️
RomancePLAGIAT KARYA INI DALAM BENTUK APAPUN, DI PLATFROM MENULIS APAPUN, aku tidak segan menuntut!! ⛔ M | Sisi kelam kehidupan seorang Idol ternama BTS, Kim Taehyung tak ada yang tau. Publik figur yang dikenal tanpa skandal ternyata seorang maniak di ata...