Flashback 1 | On"Sshht~ kau ingat? Kau pernah mengajariku woman on top. Sekarang aku sudah bisa melakukannya, Apa kau mau menolakku sekarang oppa? Euh~"
Rose kemudian mendorong tubuh Taehyung untuk berbaring di atas ranjangnya dan menciumi bibir pemuda itu hingga berlanjut ke area leher hingga ke arah mr.P milik Taehyung yang telah menegang sempurna akibat sentuhan rangsangan yang dia lakukan.
"Stop." ujar Taehyung lalu mendorong tubuh Rose hingga menjauh dari atas tubuhnya.
"Kau gila?!" tanya Taehyung sembari menyeka bibirnya dengan punggung tangannya.
Rose hanya tertawa pelan, kemudian kembali mendudukkan dirinya di pinggir ranjang sembari membelai pelan wajah Taehyung.
"Gila? Tidak. Bukankah milikmu juga sudah menegang? Ayolah oppa~" ujar Rose lalu menggigit kecil bibirnya, membuat Taehyung berdiri dari ranjang.
"Pakai bajumu."
"Apa?" tanya Rose terheran.
Taehyung tak menjawab Rose, melainkan memijat pelan pelipisnya lalu melayangkan pandangannya ke segala penjuru ruangan.
Dan betapa terkejutnya saat dirinya dapat melihat dua kamera pengintai yang tersembunyi di sudut langit-langit kamar, dan satunya lagi tepat di dekat vas bunga yang berada di atas meja tengah-tengah ruangan.
Taehyung lalu berjalan, mengambil kaosnya kemudian meninggalkan Rose sendirian di kamar itu yang masih menatapnya kebingungan.
Flashback | off
"Hah? Cctv itu sejak kapan ada disana?"
Semua yang ada di dalam ruangan itu kini beralih menatap Sehun yang terlihat kebingungan dan sedikit panik.
"Sehun-sunbaenim ada disini?" tanya Jennie heran yang baru menyadari kehadiran Sehun.
Sehun tak menggubris Jennie, melainkan hanya menatap ke arah Rose dengan raut wajah yang sulit di artikan.
"Begini saja, kau tadi ngotot sekali ingin memberi tahukan hal ini pada Manager mu kan? Bagaimana kalau kita sekalian saja menunjukkan hasil rekaman cctv itu." ujar Taehyung tiba-tiba.
Membuat semuanya kembali menatapnya.
"Biar lebih greget." tambahnya dalam hati.
"Setuju. Kami juga tidak bisa menerima kalau Jennie menuduh member kami seperti itu." ujar Jhope.
Rose dan Sehun kembali saling bertatapan.
"Err~ seperti nya aku harus kembali ke dorm sekarang." ujar Sehun sambil melihat ke arah jam tangannya dan sedikit tersenyum kikuk.
Taehyung yang mendengarnya menaikkan alisnya.
"Oh! Mau kembali? Bukannya tadi kau bilang sejak kapan ada cctv disini? Aku yakin kau tau sesuatu. Bagaimana kalau ikut bersama kami untuk mengklarifikasi hal ini? Sun-bae-nim?" ujar Taehyung penuh penekanan di akhir kalimatnya.
Sehun terlihat mengelus tengkuknya sembari menatap ke arah lain di dalam ruangan itu.
"Bagaimana Rose? Kau setuju kan kalau Sehun-sunbaenim ikut meluruskan hal ini?" tanya Taehyung kini pada Rose.
"Ah?ehm~ itu, anu~"
"Ada apa ini? Kenapa semuanya berkumpul disini? Oh~ Sehun, ada kau rupanya disini." ujar Manager-Kang yang baru saja datang bersama Lisa dan Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pangeran Ranjang | Taelice,18+ ✔️
RomancePLAGIAT KARYA INI DALAM BENTUK APAPUN, DI PLATFROM MENULIS APAPUN, aku tidak segan menuntut!! ⛔ M | Sisi kelam kehidupan seorang Idol ternama BTS, Kim Taehyung tak ada yang tau. Publik figur yang dikenal tanpa skandal ternyata seorang maniak di ata...