Lisa menganggukkan kepalanya perlahan sembari menatap manik Taehyung.
"Katakan kalau kau menginginkanku." ucap Taehyung, menatap ke dalam manik Lisa juga yang kini terlihat teduh.
"Aku menginginkan, ah tidak~ maksudku, aku membutuhkanmu."
Kalimat yang baru kali pertama dia dengarkan dari seorang gadis yang akan di tidurinya.
Kalimat yang bahkan sejauh ini hanya Lisa yang mengucapkannya.
Gadis Thailand itu secara tidak langsung mengatakan, bahwa dia tidak hanya sekadar menginginkan Taehyung untuk melakukan keintiman di atas ranjang, berbagi keringat dan saliva satu sama lain. Namun, juga membutuhkan Taehyung.
Secara otomatis kedua tangan kekar Taehyung meraih tubuh Lisa dan menggendongnya ala bridal style dan segera merebahkannya di atas ranjang yang bahkan belum ada satupun gadis atau wanita lain yang tidur disana dan menjamahi tubuhnya.
Tentu saja, Lisa adalah gadis yang pertama kali menyentuh permukaan empuk ranjang berukuran king size itu.
Yah, sekalipun Lisa bukan gadis pertama yang di ajaknya bercinta.
Dapat Taehyung rasakan nafas Lisa perlahan memburuh.
Manik elok gadis itu tak henti-hentinya menatap ke dalam maniknya.
Wajah cantik yang terkesan innocent itu kini memerah seraya Taehyung meraih tengkuknya dan menindihnya.
Detik kemudian, tangan Taehyung yang satunya menyelinap ke tubuh bagian belakang Lisa guna untuk melepas tautan bra yang di kenakan Lisa kemudian menanggalkannya secara perlahan.
Bersamaan dengan itu Taehyung yang sudah merasa tak bisa menahan diri melihat bibir ranum milik Lisa segera menciumi dan melumatnya.
Terkadang menggigitnya pelan dan menghisapnya.
Ia~ sangat bergairah dengan itu.
Berbeda dengan Lisa yang terlihat lemas dan memejamkan kelopak matanya.
Pasrah.
Ia dapat merasakan lidah Taehyung yang terkadang memaksa untuk masuk kedalam mulutnya namun ia tak bisa.
Ia hanya belum terbiasa.
Terasa aneh menurutnya, dan~ sedikit menjijikkan. Ia takkan pernah mau membiarkan itu. Boleh yang lain, tapi jangan melakukan itu.
Taehyung tentu saja sudah tau alasan mengapa Lisa tak mau membuka mulutnya, ia sudah sangat cukup berpengalaman.
Ini bidang keahliannya, di atas Ranjang.
Jika Jungkook memiliki keahlian melakukan Workout untuk membentuk tubuh manly dan kekar, Seokjin-hyung yang pandai memasak, Yoongi-hyung dan RM-hyung yang pandai menulis dan mengaransemen musik, Jhope-hyung dan Jimin yang pandai menari, maka Kim Taehyung adalah yang pandai workout di atas ranjang dan membuat Jeritan-jeritan kenikmatan menyebutkan namanya yang di ucapkan setiap gadis yang di inginkannya.
Termasuk, Lalisa Manoban.
°°
"Aku akan melakukannya dengan sangat hati-hati. Jadi, katakan kalau kamu merasakan sakit, aku akan menghentikannya." bisik Taehyung tepat di hadapan wajah Lisa yang kini di hiasi peluh.
Lisa hanya mengangguk sebagai jawaban.
Taehyung terdiam sebentar sembari menatapi tubuh Lisa di bawahnya yang kini tak tertutupi sehelai benang pun dan di penuhi kissmark buatannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pangeran Ranjang | Taelice,18+ ✔️
RomancePLAGIAT KARYA INI DALAM BENTUK APAPUN, DI PLATFROM MENULIS APAPUN, aku tidak segan menuntut!! ⛔ M | Sisi kelam kehidupan seorang Idol ternama BTS, Kim Taehyung tak ada yang tau. Publik figur yang dikenal tanpa skandal ternyata seorang maniak di ata...