13 | Possessive / pt. 1

38K 1.2K 234
                                    

°


°

My babe, is my babe
Therefore, don't look,
Touch, wink, stare, flirt
Complimend, hold, anything.
That's my job

|

|

|

Taehyung terus mengikuti langkah kaki Lisa yang terus berjalan di hadapannya. Gadis itu tetap mengabaikannya sesaat setelah proses perekeman.

"Lisa, tunggu! " ucap Taehyung pada akhirnya sembari menarik lengan Lisa dengan kasar.

Membuat Lisa spontan berbalik ke arahnya sembari meringis menahan lengannya.

"Oppa, sakit. Lepaskan oppa! "Pinta Lisa dengan suara yang sedikit meninggi.

Taehyung kemudian melepaskan cengkramannya pada lengan Lisa, membuat gadis itu menatapnya sedikit nanar.

"Ada apa sebenarnya dengan oppa? Kenapa oppa tiba-tiba bersikap seperti ini padaku? "Tanya Lisa.

Taehyung mengusap wajahnya dengan gusar lalu menatap Lisa dengan tajam.

"Kau tau betul adegan tadi tidak ada dalam naskah kan? Tapi kenapa kau membiarkan Jungkook menyentuhmu seperti itu? "Tanya Taehyung.

Lisa menggeleng pelan. "Menyentuh bagaimana maksud oppa? Itu bahkan masih terlihat wajar, lagipula jika memang adegan yang dilakukan Jungkook itu tidak ada dalam naskah dan keterlaluan, pasti sutradara akan segera merevisi kan? "

Taehyung mendesahkan nafasnya, rahangnya mengeras mendengar perkataan Lisa.

"Dia menyentuh dada mu dan kau anggap itu wajar Lalisa? Kau lupa kalau kau milikku? Apakah aku harus memberitahu Jungkook kalau kau kekasihku dan memasang papan peringatan untuk tidak menyentuhmu? "

Lisa menghela nafas pelan.

"Aku~ lelah oppa. Aku butuh istirahat sekarang. "Ujar Lisa dengan suara pelan sembari tersenyum lalu kembali memunggungi Taehyung dan kembali berjalan.

Taehyung yang melihatnya hanya diam sebentar sembari menggelengkan pelan kepala nya.

"V? Kau tidak ke kamar istirahat? Besok kita mulai shooting pagi-pagi lagi loh. "Ujar Seokjin yang baru saja menghampiri Taehyung yang hanya diam mematung.

Taehyung menoleh menatap Seokjin sebentar, lalu menghela nafas.

"Namjonie-hyung sudah tidur hyung? "Tanya Taehyung.

Seokjin menggendikkan kedua bahu nya.

"Tidak tau, tadi dia balik ke kamarnya duluan, aku baru saja ingin ke kamar. "Ujar Seokjin.

Taehyung mengangguk lalu menepuk pelan pundak Seokjin.

"Kalau begitu aku ke kamar ya hyung. Selamat beristirahat. "Ujar Taehyung yang dibalas ucapan yang sama oleh Seokjin.

°°

"Huwa~ Jungkook-ie kau mulai bermain curang. " ujar Lisa sembari kembali mengocok dadu nya lalu melemparkannya ke arah papan permainan.

"Ih kata siapa aku curang? Kamu saja yang tidak tau cara mainnya. "Sahut Jungkook tak mau kalah, membuat Lisa hanya mem-pout kan bibirnya lalu menjalankan bidak miliknya.

Pangeran Ranjang | Taelice,18+ ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang