Jennie menyedekapkan kedua tangannya di depan dada sembari menatap Lisa dengan tatapan mengintimidasi.
Sedangkan Lisa hanya duduk terdiam dan menunduk, tak berani menatap Jennie.
"Sebenarnya kalau hanya modal nekat seperti yang dia lakukan itu tidak akan berguna sama sekali untuk meminta Izin Yg-sajangnim. "Ujar Jennie kembali memecah keheningan yang sudah lima menit lalu menyelimuti keduanya.
Lisa masih diam, tak merespon.
Membuat Jennie menghela nafas panjang.
"Kau tau dia memiliki penggemar yang begitu gila kan? Bagaimana kalau suatu saat ada penggemar yang melihat kalian berdua? Apakah dia berani membelamu di depan penggemarnya atau hanya memiliki modal nekat lagi untuk mengajakmu melarikan diri seperti yang kalian lakukan kemarin? Itu rendahan Lisa. "
Kali ini Lisa mengangkat pandangannya menatap Jennie.
"Unnie tau? " tanya nya.
"Sudahlah. Intinya sekarang jangan terlalu dekat dengannya. Ingat, kau jauh-jauh datang ke Seoul untuk mengejar impianmu, bukan untuk di kejar dan jadi bahan rasis bully-an penggemar nya. "Ujar Jennie yang tak lama kemudian Rosé dan Jisoo memasuki ruangan Lisa.
"Kalian sudah tau? "Seru Rosé.
Membuat Lisa dan Jennie terkejut dan menatap ke arahnya.
"Ada apa? "Tanya Jennie.
"Unnie ayo jelaskan, aku kurang jelas mendengarnya tadi. "Ujar Rosé pada Jisoo.
Jisoo mengangguk paham lalu menatap Jennie dan Lisa bergantian.
"Kita akan shooting reality variety show dengan Bangtan. "
Mendengar itu membuat Jennie dan Lisa terkejut. Terlebih dengan Jennie yang tak dapat menahan mimik wajahnya.
"Apa? Unnie bilang apa?! "Tanya Jennie.
Sedangkan Lisa hanya menutup mulutnya tak percaya.
"Itu tidak mungkin unnie. Yg-sajangnim bukannya selalu menolak tawaran apapun itu yang berhubungan dengan Bangtan? "Tanya Jennie berjalan mendekati Jisoo.
"Harusnya begitu, tapi entah setan apa yang merasuki sajangnim sampai mau menerima tawaran itu. "Ujar Jisoo.
Rosé mengangguk mendengarnya.
"Dan kalian tau? Reality Variety show itu hampir sama dengan We got married. "
"Jangan bercanda kali ini Rosie. "Ujar Jennie yang kini menatap ke arah Rosé membuat Rosé hanya terkekeh dan menggeleng.
"Aku tidak bercanda unnie. Tapi memang seperti itu, bedanya, kita berempat turut tampil bersama ke tujuh member Bangtan. "Lanjut Rosé.
"Judul variety nya apa? "Tanya Lisa yang kini bersuara.
"Room mate. "Jawab Jisoo dan Rosé bersamaan.
"Apa?! "
°°
"Sepertinya menarik. "Ujar Taehyung dan Jimin bersamaan.
"Tentu saja ini menarik untuk kalian. Dasar yadong. "Sahut Suga dengan malas lalu berjalan ke arah dapur.
"Tapi aku masih heran hyung, kenapa pd-nim menerima tawaran itu? Maksudku, bukankah selama berkarir, Pd-nim tidak pernah mau menerima acara sejenis itu untuk menghindarkan kita dari skandal apapun? "Tanya Jungkook pada Rapmon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pangeran Ranjang | Taelice,18+ ✔️
RomancePLAGIAT KARYA INI DALAM BENTUK APAPUN, DI PLATFROM MENULIS APAPUN, aku tidak segan menuntut!! ⛔ M | Sisi kelam kehidupan seorang Idol ternama BTS, Kim Taehyung tak ada yang tau. Publik figur yang dikenal tanpa skandal ternyata seorang maniak di ata...