16 : Possessive / Last Part

33.2K 1.1K 118
                                    

Lisa menunduk menatap tali sepatu sneakers yang dikenakannya.

"Lisa, lihat aku. "Pinta Sehun sembari menangkup wajah Lisa hingga menatapnya.

"Apa kamu tidak bahagia bersamaku? "Tanya Sehun, membuat Lisa menarik nafasnya dalam sembari menutup kelopak matanya.

"Tolong jawab aku Lis. "Ujar Sehun kemudian berjongkok dan kembali membenarkan ikatan tali sepatu Lisa yang terlepas.

"Aku bahagia Sehun. "Jawab Lisa cepat.

Kini Sehun mendongak menatap Lisa.

Membuat Lisa yang tadinya membuang muka, kini benar-benar memberanikan diri untuk menatap manik Sehun yang sudah berkaca-kaca.

"Tapi kenapa kamu melakukan itu padaku? Apa aku punya salah padamu sampai kamu harus melakukan itu di belakangku? "Tanya Sehun dengan nada yang mulai bergetar.

Lisa menggeleng pelan.

"Tidak Sehun. Kamu tidak ada salah apapun padaku, aku hanya~ "

"Lisa, shooting akan dimulai kembali. Ay~ Sehun-sunbaenim, kau disini? "Tanya Taehyung yang baru saja datang menghampiri Lisa dan Sehun.

Hal itu membuat Sehun dan Lisa saling melepas diri.

"Oh, yah. Tapi aku akan segera kembali ke dorm. "Jawab Sehun.

Taehyung melirik ke arah Lisa yang tengah menyeka pipi nya.

"Lisa, kau baik-baik saja? "Tanyanya seraya berjalan lebih dekat, namun Lisa menjauh dan berdiri tepat di belakang punggung Sehun.

"It's okay Tae, dia lagi manja. Kangen katanya. "Titah Sehun, membuat Taehyung tersenyum getir mendengarnya.

"Okay. Kalau begitu, aku kembali yah. "Ujar Taehyung lalu meninggalkan Sehun dan Lisa.

"Jaga kesehatan dan semangat shooting nya. Aku pulang dulu. "Ujar Sehun dan mulai beranjak, namun tangan Lisa menahan lengannya.

"Oppa~ maafkan aku. "Ucap Lisa.

Sehun tersenyum, lalu melepas tangan Lisa yang memegangi lengannya dan benar-benar meninggalkan Lisa.

Detik kemudian, tangis Lisa memecah hingga ia harus menutup mulutnya rapat-rapat agar tak ada satupun yang tau dan mengkhawatirkannya.

°°

"Take 23 action! "

Jennie mulai memutar botol kaca pada meja yang di setiap sisi nya terdapat Taehyung, Lisa, Jungkook dirinya.

Pada permainan sebelumnya, hanya mereka berempat yang tersisa untuk menyelesaikan permainan.

Lisa yang sedari tadi hanya menatap kosong ke arah botol, kini menatap Taehyung yang tertawa lebar dan mendebatkan dare yang diberikan oleh Jungkook.

Manik Lisa tak henti menatap Taehyung, menatap setiap lekuk dan pahatan sempurna pada wajah tampannya.

"Haha ga mungkin lah Kook, yang lain aja. "Tolak Taehyung sembari mengibas-ngibaskan tangannya ke udara seolah menolak.

Sedangkan Jisoo, Namjoon, Rose, Jin, Jimin, Suga dan Jhope yang duduk di dekat mereka bersorak.

"Tidak bisa Tae. Dare tetap Dare, dan kau harus melakukannya. Mau tidak mau. "Ujar Namjoon.

Pangeran Ranjang | Taelice,18+ ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang