25 | Don't leave me

27.9K 1.1K 82
                                    

Lisa tak kuasa untuk menahan senyum nya saat melihat reaksi Taehyung yang sangat berlebihan saat mengetahui bahwa dirinya tengah mengandung anaknya.

"Lisa, kenapa senyum-senyum seperti itu? Jawab aku, kamu hamil anakku kan? Itu anakku kan Lisa?" tanya Taehyung sekali lagi dengan raut wajah yang masih ceria.

Lisa masih terdiam menatap Taehyung membuat Taehyung menangkup wajah Lisa hingga membuat mulut Lisa seperti bebek.
(Monyong gitu loh gaes, aku ga tau bahasanya😂)

"Lisa~ ayo jawab." desak Taehyung hingga akhirnya membuat Lisa mengangguk.

"Serius?" tanya Taehyung sekali lagi.

Lisa hanya mengangguk, tak dapat berbicara di karenakan Taehyung yang masih menangkup wajahnya.

Setelah itu, manik Lisa membelalak saat Taehyung mencium bibirnya berulang kali yang masih dalam keadaan yang masih monyong.

Namun, entah apa yang dipikirkan Taehyung hingga ia tiba-tiba berhenti menciumi bibir Lisa dan melepas tangannya dari wajah Lisa.

Membuat Lisa menatapnya bingung.

"Kenapa?"

Taehyung menunduk sejenak, menarik nafasnya dalam.

"Berarti, aku sudah tidak bisa ambil jatah lagi yah?" tanya nya sambil melihat ke arah Lisa, membuat Lisa merona seketika.

°°

Di dalam ruangan yang di selimuti atmosfir ketegangan di sertai keheningan, di tambah desain interior ruangan itu yang di dominasi warna hitam, gold dan silver.

Berada tepat di lantai 7 di dalam gedung besar bernama YG Entertainment.

Yah, ditempat sang produser utama, tiga kepala itu saling terdiam menunggu penyampaian penting yang akan di sampaikan oleh Yang Hyun Suk selanjutnya.

Rose menarik nafas dalam, mencoba menenangkan dirinya sembari memainkan jari-jemari nya.

Sedangkan di sisi lainnya terlihat Sehun, berusaha menjaga kestabilan nafasnya akibat bentakan Produser utama itu yang baru saja di lontarkan kepadanya dan Rose.

"Manager Kang."

Manager Kang yang sedari tadi hanya diam menunduk, kini mendongakkan kepalanya menatap sang Sajangnim.

"Yah, sajangnim." sahut Manager Kang.

"Tutup rapat-rapat perihal masalah ini."

Rose dengan cepat menatap ke arah Hyun Suk.

"Baik, sajangnim." Ujar Manager Kang.

"Ta-tapi kenapa Sajangnim? Bagaimana maksudnya? Jika anda menginginkan hal ini untuk di sembunyikan, itu tidak mungkin karena perutku akan semakin membe~" ucapan Rose terhenti saat Hyun suk kembali bersuara.

"Kau akan di hiatuskan dalam aktivitas grup, dan project solo mu akan di tunda hingga kau melahirkannya." Jelas Hyun Suk dengan tatapan dingin, lalu kembali duduk pada kursi nya.

Membuat Rose terdiam kembali.

Keputusan Hyun Suk ada dampak baiknya, dan ada juga dampak buruk pada dirinya.

Dampak baiknya adalah ia bisa melahirkan anak yang ada dalam rahimnya tanpa ancaman akan dikeluarkan tiba-tiba dari grup yang bisa mengundang banyak tanya awak media dan juga, ia memang ingin anak itu tak di gugurkan begitu saja.

Dampak buruknya adalah, para penggemarnya dan juga keluarga terdekatnya yang terus menanti project solo yang telah di janjikan sebelumnya.

Ia begitu merasa bersalah, ketika mengetahui keluarga ataupun penggemarnya terus menanyakan hal itu di setiap kegiatan ataupun perilisan jadwal di berbagai akun sosial media Blackpink.

Pangeran Ranjang | Taelice,18+ ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang