11 | Lisa Meet Evil / Last part

43.9K 1.4K 140
                                    

"Buka matamu. "

Perlahan Lisa membuka kelopak matanya dan mengerjapkannya, menatap Taehyung dengan sangat jelas di depan matanya, lalu tak sengaja maniknya menatap ke arah bibir Taehyung yang terlihat, ehm.

"Sebaiknya kita tidak melakukannya disini, ada Jungkook. "Bisik Lisa kemudian menelan saliva nya.

Taehyung menggeleng pelan, lalu mengecup kening Lisa.

"Aku ingin disini. Lagi pula kenapa kalau ada Jungkook? Dia kan tertidur dengan pulas. "Ujar Taehyung kemudian.

"Tidak. Bagaimana jika dia mendengarnya dan terbangun?" Tanya Lisa dengan raut wajah cemas.

Taehyung tersenyum smirk mendengarnya lalu mencolek dagu Lisa, membuat Lisa menatapnya bingung.

"Memangnya kau ingin mengencangkan volume suaramu? Apa punya ku sebesar itu hingga akan membuatmu mendesah keras dan membuat Jungkook terbangun? "

Mendengar itu wajah Lisa seketika memanas, dan memukul pelan dada Taehyung.

Taehyung terkekeh pelan melihat tingkah Lisa, lalu menurunkan sedikit tubuhnya hingga dada bidang telanjang miliknya menyentuh dada Lisa yang berada di bawah tubuhnya.

"Ada apa sayang? Apa perkataan ku salah? "Tanya nya.

"Punya mu memang besa~ ah maksudku, aku tidak akan mendesah sekeras itu. Aku cuma khawatir jika Jungkook terbangun dan mendapati kita melakukan itu oppa~ "

"Kalau begitu aku tendang Jungkook keluar dari kamar ini, bagaimana? "

"Kau gila?! "

"Ya. Aku gila karena kamu Lisa. Karena senyummu, karena sifatmu, karena kepribadianmu, dan tentu saja karena kau Lisa. "

"Aku tidak menanyakan itu oppa. "Sahut Lisa.

"Lalu apa yang ingin kau tanyakan? Atau apa aku bisa bertanya? Kapan aku bisa mendapat jatahku?"

°°

"Ennghh~eumhh, akh tolong lebih dalam oppa. "

Taehyung semakin menyunggingkan senyumnya saat mendengar desahan Lisa dengan tubuh yang di penuhi peluh itu berguncang seirama dengan hentakan pinggulnya yang membenamkan kejantanannya kedalam liang kewanitaan milik Lisa.

"Apa kau suka? "Tanya Taehyung lalu menggigit bibir bawahnya, menatap Lisa dengan tatapan yang sexy.

Lisa tak menjawab, hanya mengangguk antusias dan memejamkan matanya.

Menggigiti bibir bawahnya agar tak menghasilkan suara yang hanya dapat menimbulkan masalah nantinya.

"Kalau begitu, desahkan namaku sayang. "Bisik Taehyung tepat di telinga Lisa, membuat Lisa membuka kelopak matanya dan menatap Taehyung yang tengah menghisap nipple kemerahannya akibat gigitan Taehyung.

Lisa lalu menjambak rambur Taehyung, membuat Taehyung semakin kuat menghisap dan sesekali memelintir nipple nya dengan lidahnya.

"Lebih cepat! Aku akan~ ahh oppahh~~" desah Lisa tertahan tanpa melepaskan jambakannya pada rambut Taehyung.

"Desahkan namaku Lisahh~~" bisik Taehyung yang sengaja menggoda birahi Lisa yang sudah berada di ujung puncak Klimaks nya.

Lisa menggeleng, tangannya terulur ke arah punggung Taehyung dan menancapkan kuku nya disana, membuat Taehyung sedikit meringis.

Pangeran Ranjang | Taelice,18+ ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang