23 | Endless problems

23.1K 1.2K 192
                                    

"Apa aku harus menceritakannya semua padamu?" tanya Lisa, masih menundukkan pandangannya.

"Aku memang sedang berusaha memaksa mu untuk menceritakan apapun."

Lisa menelan saliva nya, sembari menggosokkan kedua telapak tangannya, berusaha menenangkan dirinya untuk menceritakan segalanya pada Jungkook.

"Kau~ janji, tidak akan memberitahukan hal ini kepada siapapun Jungkook." Ujar Lisa, masih menundukkan kepalanya.

"Aku janji." Ucap Jungkook.

"Bahkan ketika kau dalam keadaan terdesak atau apapun itu." Ujar Lisa kembali, membuat Jungkook kini menangkup wajahnya.

Membuatnya saling bertatapan dengan Jungkook.

"Kau tidak percaya padaku? Jika kau ragu menceritakannya dan merasa belum siap untuk bercerita, lebih baik tidak usah Lisa. Sekalipun aku sangat ingin memaksamu untuk menceritakan masalahmu, tapi aku tidak mau kalau itu hanya membuatmu tidak nyaman." Ujar Jungkook.

Lisa mengerjapkan kelopak matanya.

"Maafkan aku Kookie." Desah Lisa pelan.

Jungkook lalu melepaskan tangkupannya di wajah Lisa, menatap ke arah depan.

Sedangkan Lisa menarik nafas, kemudian menatap Jungkook.

Mengamati sosok pemuda yang selalu ada untuknya, membantunya, dan selalu memberikan support terbaiknya sejak ia melakukan debut nya di tahun 2016 lalu.

Masihkah dia tidak mempercayai dan meragukan Jungkook?

Lisa menarik nafas panjang, kemudian memegang tangan Jungkook, membuat Jungkook menoleh menatapnya.

"Kookie."

"Hum?"

"Aku dan Taehyung menjalin hubungan." Ujar Lisa perlahan.

"Aku tau it~"

"Hubungan yang serius." Ujar Lisa kini menatap lekat manik Jungkook.

Sedangkan Jungkook mengerutkan keningnya kebingungan.

"Hubungan yang aku harapkan sangat serius, dan aku tidak ingin mengakhirinya." Ujar Lisa.

"Kau baik-baik saja?" Tanya Jungkook, membelai surai panjang Lisa.

Lisa menggeleng pelan.

"Aku tau, mungkin hubungan ini salah. Karena aku sudah menjalin hubungan dengan Sehun-sunbaenim sebelumnya, tapi aku tidak tau. Semuanya berakhir seperti ini." Jelas Lisa.

Jungkook terdiam, tak mau memotong penjelasan Lisa.

Baginya, mendengarkan keluh-kesah Lisa adalah favorite nya, setidaknya ia bisa sedikit meringankan beban pikiran gadis di hadapannya ini.

"Kami~ ka-kami me-melakukannya. Melakukan semuanya, tanpa ada batasan lagi, dan ak-aku~" belum selesai Lisa menyelesaikan kalimatnya, isakannya telah keluar.

Pangeran Ranjang | Taelice,18+ ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang