10 | Lisa meet Evil / pt. 1

48.8K 1.5K 120
                                    

Jungkook menurunkan dan mendudukkan Lisa tepat di sofa yang terdapat di ruang utama villa tersebut.

Memijat pelan pergelangan kaki Lisa yang tadinya terkilir, sedangkan beberapa staff mulai berbenah dan menyiapkan berbagai peralatan kebutuhan shooting.

"Jungkook, kau temani Lisa disini dulu. Kami akan mengecek dan meletakkan barang di kamar. "Ujar Jisoo, membuat Jungkook menoleh dan mengangguk padanya kemudian kembali berfokus pada Lisa yang kini memegangi tangannya.

Jungkook menatap manik Lisa.

"Kenapa? "Tanyanya.

Lisa terdiam sebentar, lalu mendongak menatap Taehyung yang berdiri tepat di belakang Jungkook dengan tatapan geram.

Lisa menelan saliva nya susah payah lalu dengan cepat menyingkirkan tangan Jungkook dari kaki nya, membuat Jungkook kebingungan.

"Ada apa Lisa? "Tanya Jungkook sekali lagi.

Lisa menggeleng cepat lalu menatap keluar jendela, tak mau bertemu pandang dengan Taehyung yang masih berdiri di posisi yang sama, dan dengan tatapan yang sama.

"Jungkook, kau tidak berbenah? "

"__Astaga!! " seru Jungkook kemudian berbalik dan sedikit menjauh dari Taehyung.

Membuat Taehyung menatapnya dengan satu alis yang terangkat.

"Ada apa denganmu? Seperti orang yang ketahuan menggoda isteri orang lain saja. " ujar Taehyung dengan menekankan suaranya pada kalimat menggoda isteri.

Mendengar itu, membuat Lisa seketika berbalik menatap Taehyung tak percaya yang di balas deathglare oleh Taehyung.

"Tidak apa-apa hyung. Aku hanya kaget tadi, kalau begitu titip Lisa yah hyung, aku ke kamar dulu. " ujar Jungkook dan segera berlalu dari hadapan Taehyung.

"Titip? Memangnya Lisa milikmu yang kau titipkan padaku? "Desis Taehyung sembari menatap punggung Jungkook yang kian menjauh dan menghilang dibalik dinding pemisah ruang tengah dan kamar lantai dasar.

Lisa yang mendengarnya segera menutup mulutnya untuk menahan tawa, membuat Taehyung berbalik menatapnya.

"Apa? Bahagia sekali yah membuatku cemburu? "Tanya Taehyung, menatap lekat ke dalam manik Lisa yang kini mencubit pipi Taehyung.

"Kau terlalu berlebihan, dia hanya menolongku. "

"Yah, menolongmu untuk membuatku cemburu. "Ujar Taehyung sembari menyedekapkan tangannya di depan dada.

Lisa menggelengkan kepalanya lalu mencoba berdiri dari sofa.

"Bantu aku. "Ujarnya sembari melayangkan kedua lengannya, meminta Taehyung untuk membantunya.

Taehyung menyipitkan kelopak matanya.

"Di hadapan mereka tadi, kau terlihat bisa dan kuat, kenapa sekarang jadi seperti ini? "Tanya Taehyung lalu meraih tangan Lisa dan membantunya berdiri, membuat Lisa terkekeh pelan.

"Aku hanya ingin manja di depanmu oppa~ kau tidak akan menolak kan? "Bisik Lisa tepat di telinga Taehyung.

"Woah! Telinga oppa memerah?" Tanya Lisa terheran saat mendapati telinga Taehyung yang tiba-tiba memerah ketika mendengar bisikannya.

Dapat juga di dengarnya tarikan nafas pemuda dihadapannya yang terasa berat.

"Oh iya, Aku ada kejutan untukmu. "Bisik Taehyung sembari menyeringai licik.

Membuat Lisa bergidik ngeri, sembari mengusap kedua lengannya.

"Kejutan? Tapi kenapa seperti ada yang aneh? Aku merasa sesuatu yang buruk akan terjadi. "Ucap Lisa.

Pangeran Ranjang | Taelice,18+ ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang