17 | Without You

27.7K 1.1K 105
                                    

"Hahaha!~ Kau tau Lis? Aku sudah terlalu jauh mencintaimu sampai aku selalu menumpahkan seluruhnya ke dalam mu? Kau tak mau tau kenapa aku melakukan itu? "

Mendengar itu manik Lisa membulat tak percaya, ia baru menyadarinya.

"Karena aku hanya ingin menjadi satu-satunya yang bisa memiliki dirimu. "

"Tidak, Sunbae tenang saja. "Ucap Lisa pada akhirnya setelah lama terdiam.

Membuat Taehyung menatapnya dengan seksama.

"Hampir sebulan, dan aku masih mengalaminya. Tidak ada yang perlu di khawatirkan, aku tau betul jadwalku dan itu teratur. "Ucap Lisa dengan tenang.

"Sudahlah sunbae. Mulai sekarang, anggap saja kita hanya sebatas sunbae-hoobae. Tidak ada hubungan apapun lagi selain yang menyangkut kerjaan. Aku harap kita bisa melakukannya. "Ujar Lisa lalu berbalik dan mulai berjalan meninggalkan Taehyung yang masih terdiam di tempatnya.

"Argh!! Sialan! "

Taehyung menghantam batang pohon di belakangnya, membuat punggung tangannya menjadi memar dan sedikit mengeluarkan darah akibat permukaan kulit batang pohon yang kasar dan keras.

Nafasnya memburu, wajahnya memerah dan keringat mulai membasahi keningnya.

"Jungkook. "Gumamnya pelan lalu berjalan dengan tergesah-gesah kembali ke teras villa, tempat mereka tadi melakukan proses shooting.

°°

"Lisa, kau kembali sendiri? Dimana V? "Tanya Jisoo.

"Matamu bengkak, kau baik-baik saja? "Tegur Rose.

"Apa? Lisa menangis? Kemana pria memalukan itu?! "Sahut Jennie yang baru saja menghampiri ketiga rekannya.

Lisa tersenyum tipis dan menggeleng.

"Aku tidak menangis Rosie. "

"Kau berbohong. Hidungmu memerah, dan aku tau sekali soal itu Lisa, tolong katakan. Apa yang pria itu lakukan padamu? Apa dia menyentuhmu dengan kasar? Apa dia melecehkanmu? Ayo katakan. "Pinta Jennie dengan paksa sembari menangkup wajah Lisa.

Kehebohan yang dihasilkan Jennie, membuat Namjoon, Jungkook dan Suga menghampiri ke empat gadis itu, sementara Jimin, Jhope dan Seokjin tengah menyerahkan lembaran naskah.

"Ada apa ini? "Tanya Namjoon.

Jungkook dan Lisa bertemu pandang dan saling menatap.

Jungkook tau apa yang tengah terjadi.

"Oh, sunbae~ tidak apa-apa. Kami hanya khawatir pada Lisa. "Ujar Jisoo.

Rose mengangguk. "Dia kembali sendirian dan sepertinya dia lagi ada masalah. "

"Bukannya tadi terakhir kali Lisa dan Taehyung lagi menjalankan dare yang diberikan Jungkook? "Tanya Namjoon memastikan.

"Iya, pria itu pasti melecehkan Lisa dan membuatnya menangis sampai seperti ini. "Sarkas Jennie.

Mendengar itu Namjoon hanya menghela nafas. "Tenang dulu yah Jennie, kita tidak tau apa yang terjadi, kita tunggu saja Taehyung juga kembali. "

Pangeran Ranjang | Taelice,18+ ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang