Alunan musik classic yang terdengar dari audio tape milik Taehyung, membuat suasana malam begitu sensual.
Jendela yang sengaja dibuka, membuat tirai yang menutupinya berhembus seraya dengan angin malam yang sepoi-sepoi memasuki kamar tidur milik maknae-line.
"Oppa~ aku tidak yakin. "
"Ayolah Lisa, mumpung Jungkook tidak ada, malam ini adalah milik kita. Can I please take off your bra~ "
Lisa melenguh mendengar bisikan yang begitu halus dan terdengar menggoda birahi nya, bersamaan dengan itu pinggang rampingnya terangkat, ia mengalungkan kedua lengannya di leher Taehyung yang tengah menindihnya.
Bersamaan dengan itu, senyum smirk telah terukir di wajah tampannya.
Perlahan namun pasti tangan kanannya terulur dan menyelip ke arah punggung Lisa dan melepaskan pengait bra gadis itu sembari menyusupkan wajahnya ke arah dada Lisa, menenggelamkannya untuk sekadar menghirup wangi khas gadis itu.
"Eunghh~ ppa, bukannya ada hal yang ingin kamu bicarakan tadi? "
"Jangan coba-coba menggangguku dan mencari topik lain Lalisa, diam dan nikmati saja. "Ujar Taehyung tanpa menjauhkan wajahnya dari dua benda kenyal padat yang sangat menggugah hasrat nya.
"Tapi aku penasaran~"
"Setelah aku selesai dengan urusanku. "Ujar Taehyung dengan cepat, lalu bersiap-siap akan melahap payudara Lisa.
Tok.. Tok.. Tok..
"Lisa? Kau sudah tidur? "
"Setan sialan! "geram Taehyung lalu secepat kilat menjatuhkan tubuhnya di bawah ranjang dan bersembunyi.
Sedangkan Lisa dengan panik menarik selimut dan menutupi sekujur tubuhnya, menatap sang pengganggu yang tiba-tiba memasuki kamarnya.
°°
"Jennie-unnie? Ada apa? "
Jennie mengerutkan kedua alisnya melihat reaksi berlebihan Lisa lalu berjalan mendekat ke arah ranjang Lisa, membuat Lisa semakin mengeratkan pegangannya terhadap selimut yang menutupi tubuh telanjangnya.
"Kau baik-baik saja? "Tanya Jennie.
"Aku? Umm~ ke-kenapa unnie menanyakan hal itu? "
"Karena kau terlihat aneh. "Ujar Jennie lalu berdiri tepat di sisi samping ranjang Lisa, Membuat Lisa menjauhkan sedikit tubuhnya.
Sedangkan Taehyung yang berada di bawah ranjang tengah menahan sakit yang luar biasa pada tangannya.
Pasalnya, Jennie menginjaknya.
Jennie yang memeluk boneka teddy bear nya lalu menguap.
"Tak ada Jungkook dan Taehyung disini, bisa aku tidur bersamamu di kamar ini? "Tanya Jennie.
Dengan cepat, Lisa menggelengkan kepalanya.
"Tidak unnie. "
"Apa? Kenapa? "Tanya Jennie heran.
Lisa terdiam, tampak berfikir membuat Taehyung yang berada di bawah sana mengumpat serapah pada Jennie, dalam hatinya.
"Tidak apa-apa, cuma Taehyung dan Jungkook akan kembali secepat mungkin. "Ujar Lisa terbata-bata.
"Bagaimana kau bisa tau? "Tanya Jennie lagi.
Taehyung memutar bola matanya dengan jenuh, sangat jenuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pangeran Ranjang | Taelice,18+ ✔️
RomancePLAGIAT KARYA INI DALAM BENTUK APAPUN, DI PLATFROM MENULIS APAPUN, aku tidak segan menuntut!! ⛔ M | Sisi kelam kehidupan seorang Idol ternama BTS, Kim Taehyung tak ada yang tau. Publik figur yang dikenal tanpa skandal ternyata seorang maniak di ata...