Halo, ini YG Entertainment.
Kami ingin mengumumkan bahwa sejak perilisan episode satu Room Mate hingga episode 6, secara resmi Lalisa Blackpink memutuskan untuk tidak melanjutkan proses berjalannya variety ini hingga selesai seperti yang dijadwalkan sebelumnya karena kesehatan yang menurun.
Mohon untuk kepada penonton setia Room Mate dan Blink, terus mendukung anggota lainnya yang masih menjalani proses perekaman dan dapat mengerti bahwa Lalisa harus mendapatkan istirahat yang cukup.
Terima kasih
|
|
"Semangat unnie-unnie ku! "Ujar Lisa sembari melambaikan kedua tangannya kepada Rose, Jisoo dan Jennie yang masih berdiri di depan gerbang villa, tempat mereka melakukan proses shooting variety.Jisoo dan Jennie tersenyum melihat Lisa yang dibelakangnya sudah terlihat mobil Sehun yang menjemputnya.
"Hati-hati di jalan yah! "
Lisa lalu masuk ke dalam mobil, lalu kembali melambaikan tangannya pada ketiga unnie nya.
"Aku akan sering menonton kalian di tv. "Ujar Lisa lalu kembali menutup kaca mobil Sehun.
"Oppa? "
"Hm? "
"Kenapa belum jalan? Ayo. "Ujar Lisa tanpa menghilangkan senyum manisnya.
"Apa kau yakin dengan keputusan mu ini Lisa? "Tanya Sehun sedikit ragu, membuat Lisa terlihat bingung.
"Oppa kenapa? Agensi ku juga sudah membuat pernyataan resmi terkait berhentinya aku dari variety ini. Ini juga aku putuskan demi oppa. "Jelas Lisa.
Lisa lalu menunduk lalu meraih tangan Sehun dan menggenggamnya erat.
"Maafkan aku oppa. "
"Sudahlah Lisa. Jangan meminta maaf terus seperti itu. "Ujar Sehun sembari menepuk puncuk kepala Lisa, membuat Lisa kembali tersenyum.
Sehun kembali melihat ke arah luar kaca jendela di samping Lisa sekilas, kemudian mulai menjalankan mobilnya.
°°
"Berhubung berhentinya Lisa dari program ini, saya dan tim memutuskan untuk mengubah struktur room mate kalian sebelumnya. "Ujar tuan Jay.
"Maaf tuan, tapi apakah hal itu tidak akan membuat penonton yang sudah nyaman dengan struktur room sebelumnya menjadi berubah? Di khawatirkan itu akan berdampak pada rating tinggi yang telah kita peroleh hingga episode 6 kemarin. "
Tuan Jay menghela nafas.
"Maka dari itu, dikarenakan minat penonton lebih besar pada V dan Jungkook, kita tidak mungkin membiarkan mereka berdua bersama dalam satu kamar tanpa ada satupun dari member Blackpink, itu akan mengurangi minat penonton untuk mereka berdua, yang otomatis akan berdampak negatif pada rating pencapaian kita. "Jelas tuan Jay.
"Jadi sudah saya putuskan bersama manager dari kedua belah pihak untuk kembali mengubah struktur teman kamar untuk kalian. "
"Yang pertama, Jungkook, Jennie dan Namjoon. "
"Lalu Jisoo, Seokjin, Suga. Dan yang terakhir Jimin, Taehyung, Rose dan Jhope. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Pangeran Ranjang | Taelice,18+ ✔️
RomancePLAGIAT KARYA INI DALAM BENTUK APAPUN, DI PLATFROM MENULIS APAPUN, aku tidak segan menuntut!! ⛔ M | Sisi kelam kehidupan seorang Idol ternama BTS, Kim Taehyung tak ada yang tau. Publik figur yang dikenal tanpa skandal ternyata seorang maniak di ata...