12 | Jealous

37.6K 1.3K 114
                                    


Lisa menggelengkan kepalanya sembari memijatnya dengan pelan.

Perkataan Jungkook sangat membuatnya terbebani.

Apalagi itu menyangkut tentang, Taehyung dan Sehun.

Lisa lalu berjalan ke arah sofa yang ada di sisi koridor dan mendudukkan dirinya.
Memejamkan kelopak matanya dan menarik nafas sejenak.

Jujur saja, dalam hal ini ia memang bersalah.

Dari awal ia sudah membohongi dirinya sendiri, bahkan Taehyung.

"Apa yang harus aku lakukan sekarang? "Gumamnya pelan, lalu melihat ke arah luar jendela, menyaksikan Jennie, Suga dan Namjoon yang tengah berlatih naskah bersama di taman.

Ia tersenyum melihatnya.

Pasalnya ia tau, Jennie menyukai Suga sudah dari sebelum mereka debut, hingga akhirnya Jennie bersama Kai pun, hubungan Jennie dan Suga tetap baik-baik saja.

Ia juga ingin seperti itu.

Perkataan Jungkook ada benarnya juga, jika saja Sehun tau soal ini, pasti pemuda itu akan merasa di khianati dan Lisa tidak mau Sehun merasakan itu.

Sehun terlalu baik untuknya. Tapi ia juga tak bisa berbohong jika Kim Taehyung sangat menyita perhatiannya bahkan saat menjalani hubungan bersama Sehun sejak awal debut.

"Lisa, aku menunggumu dari tadi. Apa yang kau lakukan disini? "Tanya Taehyung yang baru saja datang menghampiri Lisa.

"Oh~ maafkan aku oppa. "

Taehyung memperhatikan gerak-gerik Lisa yang terlihat cemas dan banyak beban pikiran, ikut duduk di sebelah gadis itu.

"Kau ada masalah? "Tanya Taehyung.

Lisa berbalik menatap Taehyung lalu tersenyum dan menggeleng pelan.

"Tidak oppa, mungkin aku hanya kecapean. "

Salah satu sudut bibir Taehyung seketika terangkat mendengar perkataan Lisa.

"Padahal semalam hanya satu ronde loh, lagi pula aku yang kebanyakan bergerak, kau kan cuma tiduran. "Bisik Taehyung tepat di telinga Lisa, membuat gadis itu segera menjauhkan dirinya dari Taehyung dengan wajah yang telah merona merah.

"Oppa! ~ berhenti mengatakan itu. Aku malu. "Ujar Lisa lalu berdiri dari sofa.

Diikuti dengan Taehyung yamg segera menarik Lisa kedalam pelukannya.

Manik Lisa membulat tak percaya.

"Oppa?! Apa yang kau lakukan? Bagaimana kalau ada yang melihat kita? "Tanya Lisa dengan panik sembari berusaha melepaskan diri dari Taehyung.

"Memangnya kenapa? Biarkan saja mereka tau, tidak ada yang salahkan? Aku bisa memberitau pada mereka kalau kita memang memiliki hubungan agar staff tidak terlalu sembarangan memberikan skripsi naskah aneh denganmu dan Jungkook. "

"Apa? "Tanya Lisa.

Taehyung lalu melepaskan pelukannya dan membuka halaman kedua pada buku naskah miliknya.

"Ini. Lihat ini Kim Lalisa. "Ujar Taehyung sembari menunjukkan halaman naskah itu pada Lisa, membuat Lisa mencondongkan tubuhnya untuk melihat yang di katakan Taehyung.

"Disini akan ada adegan kau dan Jungkook cuddling di dalam selimut dengan hanya memakai piyama. Maksudnya apa? "Tanya Taehyung.

Kini Lisa menatap Taehyung, mimik wajah pemuda di hadapannya itu terlihat sangat marah dan emosi, wajahnya memerah dan nafasnya mulai memburuh.

Pangeran Ranjang | Taelice,18+ ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang