19 | Something Strange / pt.2

25K 1.1K 128
                                    

"Lisa."

Tanpa berbalik, Lisa menyahut. Masih asyik dengan asinan yang di makannya.

Membuat Taehyung yang melihatnya menjadi gemas.

"Sejak kapan seperti itu?" tanya Taehyung.

Lisa menoleh menatap Taehyung dengan ekspresi kebingungan.

"Maksud oppa?"

"Sejak kapan kamu jadi lahap memakan makanan itu?" tanya Taehyung sembari menunjuk asinan Lisa dengan dagu nya.

Lisa menatap asinannya kembali.

"Baru hari ini oppa." tanya Lisa.

"Kenapa oppa?" lanjutnya dan mulai memperbaiki duduknya menghadap Taehyung.

"Tidak apa-apa." ujar Taehyung.

"Oh iya, kamu sendirian kesini?" lanjutnya, membuat Lisa mengangguk.

"Aku sendiri."

"Tumben manager mu tidak menemani?"

"Soalnya aku pergi tidak bilang-bilang." jawab Lisa dengan santai.

"Kenapa begitu? Kalau terjadi sesuatu padamu di tengah jalan bagaimana?"

Lisa terdiam sejenak, berhenti memakan asinannya. Suara Taehyung yang meninggi membuatnya terdiam, takut.

Suara Taehyung yang menurutnya benar-benar berbeda dari yang sebelumnya.

Melihat reaksi Lisa, membuat Taehyung tersenyum teduh kemudian mengusap wajah Lisa perlahan.

"Kau tau aku menyayangimu?" tanya Taehyung dengan nada yang kini melembut.

Lisa masih terdiam sembari menatap Taehyung.

"Aku sedang mengkhawatirkanmu. Jadi mulai sekarang, kalau mau bepergian, setidaknya minta managaer untuk menemani mu, jangan kabur seperti ini lagi. Yah?" tanya Taehyung.

Membuat Lisa menunduk. "Maafkan aku oppa."

Taehyung tersenyum. "Lisa~ kau tau? Menurut buku yang aku baca, bahwa manusia tidak akan bisa bernafas sambil tersenyum."

Lisa masih menunduk, sembari mencoba hal yang di katakan oleh Taehyung, yaitu bernafas sambil tersenyum, dan teori yang di katakan Taehyung salah, membuatnya kembali mendongak.

"Bercanda, aku cuma ingin melihatmu tersenyum." ujar Taehyung sebelum Lisa memaki dirinya atas teori nya yang salah.

Mendengar itu membuat Lisa mempoutkan bibirnya, merajuk. Namun hal itu justru membuat Taehyung gemas dan segera mengecup singkat bibir Lisa.

"Oppa!"

°°

"Apa tidak apa-apa oppa?" tanya Lisa sembari melihat ke luar jendela mobil sebentar.

"Apanya?"

Lisa kembali menoleh ke arah Taehyung.

"Kau menasehati ku untuk tidak kabur, tapi kau sendiri kabur dari villa dan membawa ku jauh-jauh ke apartement mu ini."

"Daripada aku mati karena menahannya. Apa kau tega?" tanya Taehyung, membuat Lisa diam tak bergeming.

"Ayo." Ujar Taehyung lalu keluar dari mobilnya namun Lisa masih belum beranjak dari posisi nya hingga Taehyung membuka pintu di sisi kiri nya.

Membuatnya terkejut.

"Oppa, kau mengagetkanku." Desisnya namun tak di hiraukan oleh Taehyung yang segera mengangkat tubuhnya ala bridal.

Pangeran Ranjang | Taelice,18+ ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang