Prolog

329 16 1
                                    

"Nggak usah sok peduli dan ngurusin hidup gue. Karena sampai kapan pun gue nggak akan pernah biarin lo ganggu hidup gue." Andra Danuar Septian

"Sebesar apapun lo berusaha nggak anggap gue ada, sebesar itu juga gue berusaha buat masuk ke kehidupan lo." Keyra Adinda Septiani

Andra Danuar Septian. Si cowok yang bikin cewek klepek-klepek hanya dengan tatapannya. Bukan karena sikapnya yang hangat, namun sebaliknya. Sikapnya yang dingin justru menjadi daya tarik tersendiri untuk memikat hati para wanita.

Si cowok tanpa senyum dengan tatapan tajam, rahang tegas, berkulit putih itu adalah salah satu most wanted nya SMA Bina Nusantara. Cowok yang dikenal sebagai 'es batu berjalan' itu memang tak tersentuh.

Kehidupan Andra yang dulunya tenang, harus rela dimasuki oleh cewek polos dan periang seperti Keyra. Perlahan namun pasti, gadis ini mampu masuk ke kehidupan seorang Andra. Semakin Keyra berusaha peduli, maka Andra semakin besar menaruh rasa benci pada Keyra. Apakah hati si beku dapat perlahan menghangat dan mencair? Ini kisah tentang Keyra dan Andra. Sepasang anak manusia yang memiliki sifat yang sangat bertolak belakang. Apakah Keyra mampu menjadi matahari untuk Andra?

TBC





Heloooooooo, salam kenal semuanyaaa
Btw, ini adalah cerita pertama yang kutulis hehe. Hope you like it guysss and enjoy the story:)
Dan jangan lupa vote dan comennyaaa
Tengkyuuuu

Regards,
icaagust_

KeyrAndraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang