---------------
Ketika realita tidak sesuai ekspektasi, disitulah rasa kecewa muncul.
Keyra Adinda Septiani
---------------
Happy reading:)"Thanks kak,"
Andra membuka helm full face nya, menatap Keyra. Keyra tersentak saat melihat luka di wajah Andra yang ternyata cukup banyak ketika ia melihatnya dari dekat.
"Kak masuk dulu yuk, gue obatin dulu lukanya," Andra hanya diam ketika Keyra menarik tangannya ke dalam rumah gadis itu.
Andra mengedarkan pandangannya ke sekeliling ruangan yang baru saja ia pijak. Rumah Keyra memang tidak terlalu besar, tapi Andra bisa merasakan kehangatan disana. Andra bisa merasakan suasana kekeluargaan yang sangat kental. Suasana yang tidak pernah ia rasakan lagi di rumahnya sejak beberapa tahun belakangan.
Cowok itu terus mengekor di belakang Keyra, dengan tangan yang masih ditarik. Kemudian Keyra mendudukannya di kursi ruang tamu.
"Kak Andra duduk dulu ya, aku mau ganti baju," Keyra tersenyum sebelum meninggalkan Andra yang dari tadi sibuk melihat-lihat rumahnya.
Andra menengok sebentar ke arah Keyra, gadis itu tengah berada di tangga menuju lantai dua.
Emang gue peduli? Batin Andra.
Andra merogoh saku abu-abunya dan mengambil ponselnya. Membuka pesan-pesan yang di masuk dari teman-temannya dan juga grup chatnya.
COWOK KURANG BELAIAN
Satria Baskara
Keliling samudra, sama si Nana. Abang Andra lagi dimana?
Rian Aditya
Tumben pantun lo agak waras sat
Kevin Samuel
Iya tuh biasanya juga gesrek haha
Satria Baskara
Habis di ruqyah gue
Kevin Samuel
Anjir, kok gue geli. Orang kita bertiga juga lagi bareng ngapain juga balas-balasan chat grup
Rian Aditya
Eh bener juga ye, kok gue ngakak
Satria Baskara
Lagian si Andra juga nggak nongol-nongol. Masa kita lagi di rumahnya, si tuan rumah kagak ada:(
Kevin Samuel
Lo lagi dimana si ndra?
Rian Aditya
Lo lagi dimana si ndra? (2)
Satria Baskara
Lo lagi dimana si ndra? (99)
Andra Danuar
Apaan si? Berisik!
Satria Baskara
Woyyyy, selow bosquuuue
Kevin Samuel
Akhirnya nongol juga nih anak
KAMU SEDANG MEMBACA
KeyrAndra
Teen FictionAndra yang dingin dan Keyra yang hangat. Andra yang cuek dan Keyra yang peduli. Kisah tentang dua orang dengan sifat yang saling bertolak belakang namun saling melengkapi satu sama lain. Apakah perjuangan Keyra untuk meluluhkan hati Andra yang beku...