Taehyung mengepalkan tanganya mendengar semua perkataan Yoona yang selama ini tidak ia ketahui sama sekali, ia merasa seperti seorang suami yang tidak berguna selama ini bagi istrinya.
"kau tahu aku berjuang mati-matian untuk mempertahankan bayi kita Tae tapi dengan teganya kau mendorongku hanya karena kau cemburu dengan Donghe! Dorongan yang kau lakukan padaku saat kau mengusirku dulu membuat pendarahan hebat kehamilanku" Yoona terisak ketika bayangan mengerikan seorang Kim Taehyung dimasa lalu.
"ka...kau pasti berbohongkan? Anak yang didalam kandunganmu itu adalah anak pria brengsek itukan!" Taehyung meninggikan nada bicaranya pada akhir kalimat.
"kau salah Taehyung, anak yang kukandung itu adalah anakmu".
Seketika dada Taehyung merasa sesak ketika mengetahui kebenarannya, jika itu semua benar maka ia sudah membunuh darah dagingnya sendiri.
"akh".
"Taehyung kau tidak apa-apa? Yak Kim Taehyung!".
---***---
Suasana kantor pagi ini seperti biasa Suzy menyiapkan cemilan kecil serta sekaleng cola kesukaan Taehyung sebelum pria itu datang.
"eoh ahjush ah maksudku direktur, selamat pagi" sapa Suzy.
Taehyung tidak menjawab dan langsung melewati Suzy begitu saja membuat gadis itu heran ini tidak seperti Taehyung yang biasanya.
"apa semalam dia sulit tidur ya? Biasanya aku begitu jika kurang tidur, moodku menjadi tidak baik esok harinya" gumam Suzy.
Taehyung melihat sekaleng cola serta beberapa biscuit gandum yang sudah Suzy siapkan diatas meja kerjanya tak lupa ada sebuah note kecil yang gadisnya tulis.
"selamat pagi ahjushi semoga kau bisa melewati harimu ini dengan kebahagian, Tae ahjushi fighting!".
Jika biasanya Taehyung akan senang yang berhubungan dengan Suzy tapi tidak kali ini, ia hanya memasang wajah datar dan tidak merespon note kecil yang diberikan oleh sekretaris mudanya itu.
Sementara diluar sana Suzy membungkuk hormat kepada Jin yang sengaja datang hari ini untuk menemui Taehyung .
"kaukan gadis yang,-" ucapan Jin terpotong karena Suzy maju mendekat dengan gaya menaruh telunjuknya didepan bibir membuat karyawan disana terkejut dengan kelakuan Suzy yang diluar akal mereka.
"sst kumohon presdir, jangan beritahu siapapun mengenai kejadian itu hmm".
Jin terbelalak lalu mengangguk patuh dengan wajah lucu membuat Suzy tersenyum memperlihatkan deretan gigi putihnya.
"terima kasih presdir".
"wah apa yang dilakukan oleh Suzy? Berani sekali dia".
"astaga apa anak itu sudah gila".
"hmm hanya Suzy yang mampu berbuat seperti itu, benarkan Namjoon?"sahut Jackson.
"dan mereka akan memaklumi kelakuan gadis kecil itu" timpal Namjoon.,
"jadi dimana direktur Kim?" tanya Jin.
"didalam presdir".
Jin berjalan meninggalkan semua karyawanya yang hanya mampu terperangah karena hanya diam saja dengan kelakuan Suzy yang bisa dibilang lancang itu.
"lihat bahkan presdir saja bisa dia taklukan".
"ada apa?" tanya Suzy polos membuat kelima teman-temannya menggelengkan kepala lalu membubarkan diri meninnggalkan Suzy yang kebingungan sendiri.
Didalam ruangan Jin dapat melihat bagaimana sibuknya Taehyung dengan berbagai berkas diatas mejanya wajah datar itu langsung menyambut Seokjin.
"mau makan siang bersama?" tawar Jin.
"aku sibuk" jawab Taehyung singkat tanpa menoleh kearah Jin.
Pria itu menganggukkan kepalanya tanda mengerti lalu memilih berdiri.
"gadis bernama Bae Suzy itu dia sangat unik menurutku, bahkan dia dengan beraninya berbicara informal padaku benar-benar" Jin terkekeh dibagian akhir.
"jika tidak ada yang penting kau bisa keluar hyung, aku benar-benar sibuk sekarang ini".
"hei aku datang kesini karena aku khawatir padamu ya! Aku tahu kalau jala,-" ucapan Jin terhenti karena Taehyung langsung memotongnya.
"wanita yang kau sebut jalang itu adalah mantan istriku hyung".
Jin terdiam mereka berdua saling menatap sinis hingga Jin melembutkan tatapanya pada Taehyung.
"besok aku berencana untuk datang kerumahmu untuk mengadakan makan malam bersama dengan Eunsoo dan Jungkook, pulanglah cepat besok mengeti" Jin langsung keluar tak ingin mendengar jawaban Taehyung.
TBC~
Jangan lupa vote dan komenya ya chinggu
Makasih 😊
KAMU SEDANG MEMBACA
MAKE ME LOVE YOU [KTH & BSZ] ✅
Fanfictionbagaimana jika ahjushi tampan seperti Taehyung jatuh cinta dengan gadis muda berumur 17 tahun, apakah gadis muda itu mampu membuat seorang ahjushi itu terpikat oleh pesonanya? atau malah sebaliknya?