Malam hari ini Suzy dan Jihyo menikmati makananya bersama dengan Hoseok, mereka menepati janjinya untuk mentraktir pria itu makan jika sudah mendapatkan gaji pertama namun karena mereka bertiga sama-sama sibuk baru hari ini terlaksana.
Daging panggang mereka pilih dengan menu lainya sebagai pelengkap satu lagi minuman favorit warga Korea, Soju harus ada diatas meja. Mereka menikmati makan malamnya dengan asyik sesekali Hoseok melontarkan candaan yang membuat kedua gadis didepanya ini tertawa.
"jadi manajermu itu sangat baik ya? Aku sering melihatmu latihan membuat kopi disana".
"hmm bahkan dia yang langsung mengajarkanya padaku bukankah itu hebat" ucap Jihyo.
Sementara didalam mobil Taehyung hanya berdiam diri menatap malas jalanan membuat Jungkook kesal sendiri karena setiap perkataanya tak ditanggapi, orang tua jika sedang ada masalah memang menyebalkan menurut Jungkook.
"hei hyung bukankah yang dikedai itu Suzy dan juga Jihyo ya?" ucap Jungkook.
Eksistensi Taehyung masih belum teralihkan hanya menganggap ucapan Jungkook sebagai angin lalu.
"jalan saja tidak perlu mengada-ada seperti itu".
Jungkook sengaja memelankan laju mobilnya.
"aish aku tidak mengada-ada itu benar Suzy dan Jihyo hyung!".
Baiklah kali ini Taehyung penasaran ia segera menoleh kearah jendela tempat Jungkook dan benar saja disana gadis yang beberapa hari belakangan ini sangat sulit untuk ditemui tengah duduk bersama sembari tertawa menikmati makan malamnya. Tawa yang sudah lama tak ia lihat kini terlihat jelas ada rasa senang meski hasil tawa Suzy bukanlah darinya.
"hyung bagaimana jika kita ikut bergabung disana?" Jungkook berucap ide gilanya sudah memenuhi kepalanya jika berurusan dengan Park Jihyo.
"mereka tidak akan mau menerima kita bodoh".
Jungkook menepuk bahu Taehyung yang membuat pria itu memasang wajah tidak sukanya.
"itu tidak akan terjadi, serahkan saja padaku".
Entah sejak kapan Jungkook memarkirkan mobilnya kini mereka berdua berjalan menuju kedai dimana Suzy berada, berlaga polos pada ketiga orang disebelahnya Jungkook berucap sangat manis kepada mereka.
"eoh tidak kusangka akan bertemu dengan kalian" ucap Jungkook.
Jihyo memasang wajah tidak sukanya ketara sekali jika gadis itu tidak menginginkan kehadiran dua pria mapan ini sepertinya.
"kebetulan sekali ya, hmm kalau begitu bagaimana jika kita bergabung saja bukankah itu ide yang bagus hyung" ucap Jungkook yang kali ini menoleh kearah Taehyung.
Suzy langsung meatap Taehyung begitu juga dengan si pria, tatapan keduanya bertemu sebelum Suzy lebih dulu memutuskan karena Taehyung menyetujui ide Jungkook untuk ikut bergabung bersama.
Rasa canggung hinggap diantara Hoseok, Suzy, dan juga Taehyung berbeda jauh dari Jihyo dan Jungkook. Hoseok sendiri bingung harus berbuat apa ketika dua pria dengan setelan jas mahal mengapitnya ia merasa jika dirinya tengah berada ditengah-tengah dua pasang sejoli yang terjebak cinta.
"aku baru sadar kau ini siapa?" tanya Jungkook.
Jihyo memutar bola matanya malas seharusnya Hoseok yang menanyakan hal itu pada Jungkookan karena dia lancang ikut dalam acara makan malamnya.
"Jung Hoseok" jawabnya.
"dia adalah resepsionis di Mall Kimmel" sahut Jihyo.
Jungkook dan Taehyung terkejut.
"oeh kenalkan aku Jeon Jungkook selaku manajer utama Mall Kimmel dan dia Kim Taehyung direktur Mall Kimmel".
Dan kali ini Hoseoklah yang terkejut ia reflek berdiri membungkuk hormat kepada dua pria disebelahnya ini, sudah bertahun-tahun ia bekerja dan ini pertama kalinya Hoseok bertemu dengan pemilik Mall.
"sudah-sudah, santai saja" ucap Taehyung.
Jungkook segera memesan makanan sedangkan Taehyung masih menatap Suzy yang sekarang enggan melihatnya padahal duduk mereka berhadapan.
"bagaimana kalian bisa saling mengenal?" Taehyung bertanya tapi tatapanya terfokus pada Suzy.
"ka...kami bertetangga" jawab Suzy yang masih enggan menatap Suzy.
"aku tinggal dilantai tiga sementara Suzy dilantai lima" sahut Hoseok.
Taehyung hanya mengangguk sebagai jawaban mengerti, ia kembali menatap Suzy ada rasa rindu disana tapi ia tidak bisa mnegungkapkanya.
"beberapa hari ini kau selalu pulang cepat Suzy".
"itu karena pekerjaanku sudah selesai".
"ah iya Suzy itu adalah sekretaris pribadimukan direktur?".
"hmm tapi akhir-akhir ini kami sulit bertemu, benarkan Suzy?".
Suzy hanya mengangguk.
"kau harus menatap orang yang mengajakmu bicara Suzy, kau tahu jika itu tidak sopan" ucap Taehyung.
Jungkook dan Jihyo langsung menoleh sementara Suzy perlahan mendongakan kepalanya menatap Taehyung yang sejak tadi tak pernah melepaskan penghelihatanya dari sosok gadis berparas manis itu.
TBC~
Hayo siapa yg masih mau marah2 sma omnya suzy kalo udah mode gini? Anggap aja ini foto si om klo lg mode manja ke anak gadisnya ya 🙊
Jangan lupa vote dan komenya ya chinggu
Makasih 😊
KAMU SEDANG MEMBACA
MAKE ME LOVE YOU [KTH & BSZ] ✅
Fanfictionbagaimana jika ahjushi tampan seperti Taehyung jatuh cinta dengan gadis muda berumur 17 tahun, apakah gadis muda itu mampu membuat seorang ahjushi itu terpikat oleh pesonanya? atau malah sebaliknya?