34

2.1K 279 102
                                    

Keempat orang yang sudah duduk rapih dimeja makan ini terasa canggung berbeda jauh dari Yoona yang nampak santai mengambilkan makanan untuk Taehyung yang duduk disebelahnya sedangkan wajah tidak suka ditunjukan oleh Jin, Jungkook serta Eunsoo. Seharusnya ini acara makan malam keluarga dan wanita itu tidak berhak berada disini.

"kenapa kau mengajaknya? Bukankah aku sudah mengatakan jika makan malam ini hanya untuk keluarga" ujar Jin.

"tapi aku juga bagian keluarga kalian, benarkan Jungkook" sahut Yoona.

Jungkook tak menjawab, diam jauh lebih baik sepertinya.

"noona datang sebelum aku tiba dirumah" jawab Taehyung.

"dasar tidak tahu malu, berani sekali kau menampakan wajahmu disini" desis Eunsoo.



---***---



Jam pulang kantor sudah tiba seluruh karyawan satu persatu pergi meninggalkan kantor berbeda dengan Suzy yang masih harus bertanggung jawab membereskan ruang kerja Taehyung yang sejak satu jam lalu kosong, nampaknya Taehyung melupakan dokumen penting yang satu minggu lagi akan segera diserahkan kepada investor luar negeri.

"eoh apa ahjushi lupa membawanya pulang ya?" fikir Suzy.

"Suzy apa kau mau pulang bersama denganku?" tawar Namjoon yang menyembulkan kepalanya didepan pintu ruangan direktur.

Suzy menoleh.

"ah sepertinya tidak, aku harus mengembalikan dokumen ini kepada direktur tuan Kim".

Namjoon mengangguk mengerti.

"ah jadi begitu, ya sudah aku pergi ya".

Suzy hanya balas tersenyum ia harus segera sampai kerumah Taehyung sebelum larut malam.

Nampaknya suasana tegang masih saja terjadi diruang makan dan Jin terus menerus meyakinkan diri untuk tidak membuat suasan kacau atau Taehyung akan semakin tertekan ditambah dengan kehadiran Yoona yang tak mau lepas meski hanya satu senti saja dari Taehyung.

"permisi tuan ada karyawanmu yang datang membawakan dokumen penitng katanya" adu kepala pelayan.

Taehyung mempersilahkan masuk dan betapa terkejutnya ia ketika yang datang adalah Bae Suzy sekretaris sekaligus kekasihnya yang baru dua hari ini menjalin hubungan.

"Suzy" kejut Jungkook.

Suzy membunngkuk hormat sepertinya ia datang disaat yang tidak tepat, seluruh keluarga Taehyung berada disini.

"maaf mengganggu, aku datang karena ingin memberikan dokumen direktur Kim yang tertinggal di kantor".

Taehyung masih diam ketika Suzy menyerahkan padanya.

"ah jadi kau sekretaris Taehyung? Duduklah kau pasti belum makankan, aku memasak banyak hari ini" itu suara Yoona yang sengaja mengajak Suzy untuk bergabung.

Awalnya gadis itu menolak tapi karena Yoona terus memaksa ia mau tidak mau bergabung dengan duduk disebelah Jungkook yang sejak tadi memasang wajah khawatir.

"makanlah nona Bae" ujar Jin.

Suzy menyantap makananya gugup, Taehyung menatap Suzy dari sebrang dengan pandangan yang sulit diartikan.

"rasanya sudah sangat lama ya kita tidak berkumpul seperti ini, aku benar-benar merindukan saat-saat seperti ini" entah kenapa Yoona jadi banyak bicara dan Jin mulai muak mendengarnya.

"makan saja dan jangan bicara" ujar Jin dingin.

Yoona tiba-tiba saja menggenggam tangan kiri Taehyung yang membuat semuanya menatap termasuk Suzy.

"noona apa yang kau lakukan"kejut Taehyung.

"berhubung semuanya sudah berkumpul ada yang ingin kubicarakan pada kalian" ucap Yoona.

Suzy mencengkram ujung roknya dibawah meja sana untuk membuang fikiran buruk mengenai wanita didepanya ini.

"Seokjin kami sudah membicarakanya berdua beberapa hari yang lalu, kami sudah menyelesaikan kesalahpahaman yang selama ini menjadi masalah bagiku dan juga Taehyung".

"apa maksudmu?" tanya Jin tak mengerti.

"aku dan Taehyung kami sudah rujuk dan berencana untuk kembali menikah".

Jungkook spontan langsung menoleh kearah Suzy yang begitu terkejut, cengkraman pada ujung rok semakin kuat seraya menguatkan diri sendiri.

"noona".

"kami ingin memulai semuanya dari awal, membangun bahtera rumah tangga yang kami berdua impikan sejak dulu dan kami berdua akan mewujudkanya jadi aku harap kau mengerti Seokjin".















TBC~














Panas2 gini enakan baca yg bikin emosi ya 😂

Jangan lupa vote dan komenya ya chinggu

Makasih 😊

MAKE ME LOVE YOU [KTH & BSZ] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang